Begini Keadaan Korban Obat Terlarang PCC Yang Tersebar Di Tengah Masyarakat

Komentar


OBAT TERLARANG PCC BEREDAR DI TENGAH MASYARAKAT

Video korban obat terlarang yang diberikan kepada anak-anak dengan cuma-cuma oleh orang yang tidak dikenal dan sangat berakibat fatal..

Lihat videonya..

Pesan berantai berisi marak anak dan remaja menjadi pasien di Rumah Sakit Jiwa Cisarua ramai beredar di WhatsApp. Dalam pesan itu, anak dan remaja masuk ke RSJ Cisarua karena mengalami gejala yang sama yakni tak sadarkan diri dan berhalusinasi akibat meminum obat yang disebut PCC.

Obat PCC itu disebutkan didapatkan mereka secara gratis dari orang yang tidak dikenal.

Faktanya peristiwa ini terjadi di Kendari. Saat ini Badan Narkotika Nasional setempat masih melakukan penyelidikan soal jenis narkoba ini.

BNN menyebut korban yang mengonsumsi pil yang dicampur minuman mengalami halusinasi dan mengamuk hingga sebagian harus diikat. Ada 50 orang yang dibawa ke rumah sakit Kendari.

"Hingga saat ini, jumlah korban yang dirawat di RSJ yakni 32 orang, sementara lainnya tersebar di beberapa rumah sakit seperti Bhayangkara, Korem dan beberapa rumah sakit lagi," seperti yang dikutip dari news.detik.com.

Di sosial media juga banyak sekali akun yang membagikan mengenai kejadi ini, seperti akun facebook Fadlyazis Kdi ini :

BACA JUGA: "Asam Mefenamat, Aspirin, Ibuprofen" Termasuk Jenis Obat NSAID Yang Tidak Dianjurkan Untuk Orang-orang Berikut Ini



Beberapa netizen yang mengkomentari postingan ini:

Lihat Videonya:








Top