Asik Tiduran di Kasur Hotel, Tubuh Wanita Ini Mendadak Bercucuran Darah, Ternyata Tertusuk Ini



Berebah di Kasur, Bokong Wanita ini Tiba-tiba Berdarah Tertusuk Sesuatu

Deretan foto yang beredar di dunia maya menampilkan pemandangan di sebuah kamar hotel di Xi’an, Cina, yang penuh dengan ceceran darah. Tak hanya itu, terlihat pula perabotan kamar yang berantakan seolah baru saja terjadi kehebohan.

Bukan pembunuhan atau semacamnya, ternyata semua disebabkan oleh seekor landak. Kronologisnya, pada Selasa malam lalu, empat tamu hotel baru saja pulang dari bepergian. Mereka melihat ada noda aneh di salah satu bantal, namun tidak curiga sama sekali.

Salah satu tamu, seorang perempuan, menjatuhkan dirinya ke ranjang. Namun, ia langsung berteriak. Sesuatu menusuk bokongnya. Darah segar mengucur dari luka di bokong si perempuan.

Setelah diperiksa, ternyata ada seekor landak yang bersembunyi di dalam bantal. Kemudian, tiga tamu lain berbicara kepada manager hotel atas insiden tersebut. Mereka lantas beradu argumen hingga nyaris baku hantam. Polisi dipanggil untuk melerai pertengkaran mereka.



“Ada landak di kamar kami, namun manajer hotel tidak mau mengakuinya,” kata salah satu tamu.

BACA JUGA : Ternyata Ketika Dirumah Setan Bertugas Melakukan 3 Hal ini Kepada Kita, Begini Cara Mengatasinya

Ketika mereka memeriksa ke kamar, biang kerok dari kehebohan itu pun ditemukan. Pihak hotel masih saja bersikeras tidak mau dipersalahkan atas kekacauan yang diakibatkan si landak. Pemilk hotel mengatakan kepada polisi, saat keempat tamu chech in pada pagi hari, tidak ada masalah pada kamar. Lagipula, istri si pemilik hotel mengatakan bahwa seluruh kamar sudah dibersihkan tiap hari.

Tidak jelas bagaimana landak tersebut bisa berada di dalam bantal. Yang jelas, polisi masih menyelidiki kasus ini.
Top