Tak Bisa Belikan Sesuap Nasi Untuk Anaknya, Ibu ini Sampai Teteskan Air Mata. Bikin Haru

Maafkan Ibu Nak...Hari ini Hanya Mampu Beli Roti Dan Teh Saja..

Itulah yang dialami oleh ibu ini, kasihan sekali. Hanya bisa belikan sebungkus roti dan teh saja untuk anaknya. Padahal seharian belum makan sesuap nasi dengan lauknya. Karena pekerjaannya yang tak mendukung dengan hasilnya yang ia dapat. Mankanya hanya itu saja yang sanggup ibu ini berikan kepada anaknya.



ibu ini menangis gara-gara hanya mampu belikan sebungkus roti untuk anaknya

"Yang sabar ya nak ibu cuma bisa berikan ini saja untukmu hari ini.Doakan semoga esok dapat yang lebih banyak lagi agar bisa belikan nasi untukmu". Jangan Marah ya. Ujar ibu. Sebagaimana mengutip dari islamidia

"Gak apa-apa kok bu, saya tetap menerima dan bersyukur apa yang ibu berikan padaku hari ini, meskipun hanya sebungkus roti dan teh saja. Dan sebenarnya aku sudah kelaparan. tapi ya sudahlah kalau memang itu sudah rejeki ibu hari ini". Jawab sang anak sambil menatap ibunya.

Dan satu hal yang harus diperhatikan, ibu dan anak ini hanya bisa beli roti dan teh apakah hasil dari mengemis?

Baca Juga :  Jangankan Sekolah, Bocah Kecil ini Harus Susah Payah Berjualan Sayur. Melihat Kondisinya Bikin Kita Terenyuh

Mungkin banyak orang yang bertanya-tanya..!

Bukan, itu salah besar. Ternyata keduanya ini bukan seorang pengemis melainkan pedagang parfum dengan harga Rp 10.000,-per botolnya. Tiap hari ibu dan anaknya ini berjualan parfum di sekitaran daerah Gondrong Tangerang.

Tak ada satupun orang yang menghampirinya untuk membeli parfum yang ia jual.

Bagi teman-teman yang kebetulan lewat di sekitaran tempat tersebut, mohon sempatkan untuk mampir dan membeli dagangannya. Agar si ibu ini bisa membelikan nasi atau jajanan kepada anaknya.

Dari kisah diatas, dapat kita petik hikmanya bahwa perjuangan seorang ibu untuk kebahagiaan anaknya itu cukup sulit. Jadi jangan pernah kita sampai menyakiti atau tidak suka dengan pemberian dari ibu.
Top