Ibu ini Shock, Lihat Anaknya Mendadak Muntah Setelah Makan Snack Pasaran ini

HATI-HATI BUNDA DENGAN SNACK INI

Ibu ini sedih tak terkira, setelah membelikan anaknya snack ini dipasar. Selang sehari setelah makan snack ini, tiba-tiba mereka susah makan,,, dan akhirnya mendadak muntah, sampai diare..

Melihat kondisi anaknya yang aneh, ibu ini sempat syok. Lalu ibu ini mencurahkan kesedihannya serta memberi informasi di medsos dari apa yang dialami anaknya. Begini isi curhatannya.


gambar hanya ilustrasi

Semula ibu ini tidak merasa curiga terhadap snack ini, namun akhirnya memang benar bahwa snack yang dimakan anaknya itu berbahaya.

Mengutip dari merdeka, setelah kejadian yang menimpa anaknya itu, ibu dari anak yang mengalami kejadian aneh setelah makan snack itu langsung curhat di grup facebook yang bernama Dian Angreini, info cegatan Jogja.

Seperti ini isi curhatannya,

Baca Juga :  Gila! Pakan Ternak Berbentuk Mi Dijadikan Snack Untuk Anak-Anak

"Sekedar info lur, hati2 kalau beli snack ini dipasar( snack ini tanpa merk)

Ceritanya kemarin sabtu saya mau beliin anak2 oleh2 agar senang dikarenakan saya tinggal untuk berjualan ganti emak dipasar, krn anak saya yang pertama gak mau makan apa2 kecuali susu dan roti akhirnya saya belikan makanan ini. 

Karena anak2 sangat suka sekali sama makanan itu, terus pada minggu pagi anak yang pertama tiba2 muntah2, dan malam harinya mengeluh sakit perut, terus anak yang ke dua saya waktu pup kok warnanya hijau pekat,

Saya tanya suami anak2 seharian makan apa, minum apa, kuq pup anak warna hijau pekat.



Teruz hari senin saya beli lagi makanan itu, karena anak pertama suka, berharap mau makan makanan yang saya beli, karena sudah sejak minggu tidak mau apa2 dan minumnya sedikit sekali.

Alhamdulillah anak saya yang pertama gak mau makan,, tapi yang mau anak yang ke dua, nah pas minta minum anak saya yang kedua makannya sambil dicelup in ke minumannya,otomatis ada sisa2 roti ini digelas yang berisi air putih, tapi betapa terkejutnya saya sore ini ketika melihat sisa minum anak saya kok warnanya seperti difoto,,, padahal roti kecil ini warnanya coklat.

Saya buang air minum tadi, teruz saya masukkan beberapa roti ini kdlm gelas yang berisi air putih
Ya Allah, warnanaya,

Saya langsung agak syok,apa2 gara2 ini anak saya yang pertama jadi muntah2 dan sekarang diare( karena anak saya yang pertama memang tidak sekuat adiknya, mungkin dikarenakan dari kecil sampe sekarang belum mau makan apa, 2 jd daya tahan tubuhnya tdk sprt adiknya) dan sampe sekarang pup anak saya masih hijau pekat karena dari kemaren sampe siang tadi dia yang ngabisin roti ini, rasanya gelo sekali beli makanan ini.



buat pengalaman njeh yg pnya anak, lebih hati dan setiti beliin anak2 makanan atau jajanan untuk anak2 kita

#maaf kl panjang dan blepotan
#salam aspal gronjal."

Kejadian di atas hendaknya membuat kita berhati-hati memberikan jajanan untuk anak tanpa mengetahui bahan yang dikandung. Jangan sampai kelalaian kita membawa dampak buruk buat si anak.
Top