Agar Tidak Terjadi Perselingkuhan, Ini Etika Pertemanan Sehat dengan Suami Orang




BERTEMAN DENGAN SUAMI ORANG ADA ETIKANYA, JANGAN ASAL BERTEMAN..

Pertemanan yang awalnya biasa saja bisa berakhir dengan perselingkuhan. 

Memiliki satu atau banyak teman memang tidak dilarang meskipun Kamu sudah menikah. Status Kamu sebagai istri tidak serta merta membatasi diri Kamu untuk bergaul, termasuk dengan teman pria yang sudah menjadi suami orang.

Namun, berteman dengan suami orang juga ada etikanya lho. Karena kalau tidak, pertemanan yang awalnya biasa saja bisa berakhir dengan perselingkuhan.

Makanya harus hati-hati dan tetap melakukan pertemanan sehat. Lalu, apa saja sih etikanya? Berikut penjelasannya seperti yang dikutip dari ruangperempuan.com :

Minta Dikenalkan Dengan Istrinya Untuk Mencegah Penilaian Negatif Dari Istrinya


Mintalah ke temanmu untuk mengenalkan pada istrinya. Pastikan istrinya tahu soal Kamu. Hal ini bisa mencegah penilaian negatif dari istrinya di kemudian hari. Namun, apabila temanmu menolak untuk mengenalkan istrinya, maka Kamu harus berhati-hati dan bisa menjaga jarak dengannya.

Jaga Jarak, Hargai Perasaan Istrinya

Apabila Kamu sudah mengenal teman pria sebelum dia menikah, maka Kamu harus bisa menjaga jarak dengannya setelah dia menikah. Kalau dulu Kamu bebas merangkul dan bergandengan tangan, maka sekarang hal itu tidak boleh dilakukan karena Kamu harus menghargai perasaan istrinya.

Batasi Frekuensi Bertemu Dan Menelepon

Kamu sebaiknya bisa membatasi intensitas bertemu dan menelepon teman pria Kamu, kecuali apabila sifatnya mendesak. Hindari pula mengganggunya ketika teman Kamu sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya.


BACA JUGA:  Suamiku Kenapa Kamu Waktu Susah Sama Aku, Tapi Saat Senang Malah Memilih yang Lain?

Top