5 Penemuan Terlarang yang Seharusnya Tidak Boleh Diciptakan, Inilah Penyebabnya

Mengapa penemuan ini malah dilarang?, berikut penjelasannya

Siapa yang masih ingat dengan kisah tragis bom Nagasaki dan Hiroshima yang terjadi pada tahun 1945. Apakah kamu tahu, seperti apa cara untuk membuat bom dengan ledakan luar biasa hebat seperti itu? Inilah penemuan sang profesor legendaris, yang sebenarnya malah disalahgunakan oleh manusia modern.

Tak hanya bom atom, masih ada beberapa penemuan lain yang terlarang dan seharusnya tidak pernah diciptakan. Sebab, dengan adanya penemuan tersebut, banyak yang justru membuat beragam produk untuk menghancurkan umat manusia. Apa aja ya? Ini dia, 5 penemuan terlarang yang seharusnya tidak diciptakan!

1. E=mc2

Seperti yang sudah sebutkan di awal, pengeboman di dua kota di Jepang merupakan buah hasil yang diciptakan oleh Albert Einstein. Karena penemuannya berupa e=mc2, nama Einstein langsung melambung tinggi. Namun siapa sangka, jika dia masih hidup dan menyaksikan dunia saat ini, mungkin ia akan menyesal dengan teori yang pernah dibuatnya itu. Sebab, teori Einstein saat ini, malah digunakan untuk pembuatan bom.

Baca juga : Jangan Abaikan! 10 Tanda Kurang Darah ini Perlu Diwaspadai, Salah Satunya Sering Pikun

2. Dinamit

Ada yang tahu dengan sosok Alfred Bernhard? Beliau merupakan seorang pemenang nobel, karena penemuannya yang luar biasa, yaitu dinamit. Alfred lahir pada 12 Oktober 1833 di Swedia. Uniknya, saat itu ia menemukan dinamit tanpa sengaja saat melihat nitrogliserin yang cair, kemudian menetes ke tanah yang berkapur. Saat itu, ia mengaku bahwa dinamit sangat aman. Dan akhirnya, beliau memproduksi sampai Albert menjadi kaya. Bahkan, ia mematenkan penemuannya pada tahun 1886. Pada mulanya, dinamit digunakan sebagai bahan peledak tambang. Namun lambat laun, ciptaan Albert malah berubah menjadi bencana dan digunakan untuk perang. Maka dari itu, jangan pernah membuat sebuah penemuan tanpa melihat sisi ke depannya ya !

3. LSD

David Nichols adalah ahli kimia asal Amerika. Ia telah mempelajari kimia selama 40 tahun. Dan pada akhirnya, ia menemukan formula LSD atau asam lisergat dietilamida yang semula bertujuan untuk dunia medis, yaitu untuk pengobatan depresi dan penyakit Parkinson. Namun sayangnya, temuan beliau malah digunakan untuk bahan terlarang, yang mana menciptakan obat terlarang dengan "sukses"! Gilanya lagi, sudah banyak korban yang terbunuh akibat temuan David Nicols satu ini lho. Aku harap, kamu tidak terjeblos dengan kehadiran LSD di dunia remaja ya. Amit-amit deh!

Baca juga : Hidup Memang Keras, Ibu ini Menjadi Bukti Bahwa Perempuan Bukanlah Sosok yang Lemah

4. Mobil Terbang

Penemuan mobil terbang sebenarnya tidak pernah diharapkan lho. Kok gitu? Bukannya itu membuktikan bahwa inovasi teknologi sudah semakin gila ya? Ya, awalnya, kita pasti berpikir bahwa mobil terbang adalah suatu teknologi yang harus dimiliki di masa depan Sebab, dengan adanya mobil terbang, pasti tak ada lagi permasalahan kemacetan di muka bumi ini. Akan tetapi, dengan adanya mobil terbang, justru pasti akan timbul berbagai permasalahan baru, seperti bagaimana mengatur lalu lintas mobil terbang, mengingat nantinya jumlah mobil terbang akan semakin meningkat. Bahkan, dengan adanya mobil terbang, tentunya tingkat kecelekaan pun akan semakin tinggi.

5. Pembekuan Cryogenic

Pembekuan Cryogenic adalah suatu teknologi medis, yang sebenarnya sudah mulai dikembangkan saat ini. Setiap tahun, banyak orang yang dibekukan, kemudian dicairkan kembali dengan harapan dapat orang tersebut dapat kembali hidup meski sudah meninggal. Akan tetapi, jika hal tersebut benar-benar terjadi, maka setiap orang yang meninggal, pasti dapat dihidupkan kembali, dan akhirnya? Tidak ada lagi kematian. Lantas, bagaimana nasib populasi manusia di bumi ini? Bumi akan semakin dipenuhi dengan manusia dong?

Simak Vidionya


Baca juga : Tak Patut Ditiru, Kelakuan Bejat Driver Ojek Online ini, Cabuli Siswa yang Order ke Tempat Magang

Itu dia, 5 penemuan yang seharusnya tidak pernah diciptakan di kehidupan manusia. Semoga, kamu yang merupakan calon penerus bangsa, mampu menggunakan beragam penemuan tersebut dengan bijak ya.
Top