Bikin Heran, Hujan Lebat Turun di Tebet, Tapi Kok Cuma 1 Rumah yang Basah, Lihat Videonya!

Komentar
Subhanallah, ini memang benar-benar terjadi atau hanya rekayasa belaka, seorang warga yang tak disangka merekam kejadian fenomena alam di Jakarta.

Dalam vidio amatir yang direkam salah satu warga, nampak hujan turun dan mengguyur hanya satu rumah saja. Masyarakat tercengah melihat kejadian ini.

Apakah mungkin kejadian itu benar-benar ada? Hanya tuhan yang tau kebenarannya.


tribunews

Bolehkah kita percaya sama yang begituan? banyak netizen di medsos yang tidka percaya dengan kejadian ini. Hujan yang mengguyur hanya satu rumah saja ini apakah hanya rekayasa saja.

Dalam video itu, terlihat hujan hanya mengguyur satu rumah warga, sedangkan rumah lainnya, bahkan jalan, tampak kering tidak terjadi apa-apa. Selengkapnya dikutip dari detik.

Baca Juga :  Doa agar Hujan Berhenti Saat itu Juga dan Berpindah ke Tempat Lain

Video hujan yang mengguyur 1 rumah warga itu diunggah oleh akun Twitter @febicil dan menjadi viral di media sosial. Video diunggah pada Sabtu (26/8/2017) pada pukul 05.33 WIB. Tampak kondisi masih gelap saat itu.

"Jadi diTebet, ada hujan di satu rumah doang. Rumah ini doang," kata seorang wanita di dalam video.

Tidak terlihat jelas guyuran hujan di rumah di dalam video. Hanya terdengar bunyi gemercik air yang memang mirip seperti saat hujan turun.

"Rumah ini hujan. Sananya kering, sininya juga kering. Cuma rumah ini doang," kata wanita itu lagi sambil memperlihatkan kondisi di sekitar rumah yang kering.

Sementara itu, terlihat beberapa tetangga dan anak-anak kecil yang keluar dari rumah untuk melihat langsung. Mereka penasaran atas hujan langka yang disebut dalam video tersebut.

Top