Telkom Minta Maaf, 1800 Unit ATM Gangguan, Warga Tak Bisa Lihat Siaran TV Nasional

Komentar
Warga yang mengunakan parabola sebagai penerima siaran tv tidak bisa melihat beberapa chanel yang disiarkan melalui satelit Telkom 1.

Memang sangat-sangat disayangkan sekali. Entah sebenarnya apa yang terjadi pada satelit Telkom 1 ini.

Ternyata ada gangguan sedikit terhadap satelit Telkom 1, belum tau pasti apa penyebab sebenarnya. Hal inilah yang dikeluhkan oleh warga dan beberapa pihak lainnya. Tapi sementara itu, dari pihak telkom sendiri sudah meminta maaf kepada warga atas kejadian ini.


blogspot

Diketahui gangguan ini bermula sejak Jumat sore (25/8/2017) ditandai dengan hilangnya sejumlah siaran yang ditangkap lewat parabola. Tidak lama berselang, media sosial milik sejumlah stasiun televisi nasional pun mengumumkan terjadinya gangguan penerimaan satelit Telkom 1. Selengkapnya di kutip dari detik.

Pihak Telkom pun membenarkan bahwa satelit miliknya terjadi gangguan. Mereka pun menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat atas terjadinya gangguan tersebut.

Baca Juga :  7 Produk Google Yang Menakjubkan Ini Mungkin Belum Kamu Ketahui, Simak Ulasannya Berikut!

Bahwa sekitar pukul 16.51 WIB hari ini (25/08) telah terjadi gangguan satelit Telkom 1. Saat ini Telkom dibantu oleh Lockheed Martin selaku pabrikan satelit Telkom 1 tengah melakukan proses recovery dan diperkirakan layanan kembali normal sekitar pukul 02.00 WIB (26/08).

Telkom 1 memiliki 36 transponder yang saat ini melayani kebutuhan transponder pelanggan di Indonesia dan Regional. Atas kejadian ini Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat khususnya para pelanggan yang terganggu.

Telkom senantiasa berupaya menjaga kualitas layanan guna menciptakan pengalaman terbaik pelanggan
Top