Tips Untuk Memilih Tempat Parkir yang Benar

Komentar
Sekarang ini banyak orang yang parkir sembarangan, tanpa melihat tempat yang dijadikan parkir untuk kendaraannya. Kita harus memilih tempat parkir yang sesuai dan tidak ada orang yang merasa dirugikan.

Bagi anda yang suka pergi ke suatu tempat dengan membawa kendaraan bermotor, pilih tempat parkir yang benar.kalau belum tahu,kamu bisa lihat tips-tips berikut ini :


Jakarta.bisnis.com

Inilah cara-cara untuk memilih tempat parkir yang sesuai dan memiliki izin yang sah :

Pertama, kalau kita sedang pergi ke pasar, dan membawa kendaraan bermotor, pastikan anda memarkirkan kendaraan anda dengan benar dan tidak di pinggir jalan raya.

Kedua, cari tempat parkiran yang lahannya luas dan jangan parkirkan kendaraanmu di tempat yang sepi.boleh, asalkan ada petugas parkir yang menjaganya.

Baca Juga: Resmi Rilis, Alur Perpanjang dan Buat SIM Baru "Online" Masih Menuai Pro Kontra!

Ketiga, kalau sudah parkir yang sekiranya itu sudah tepat, jangan langsung percaya apakah tempat parkir tersebut sudah memiliki izin parkir umum.Karena sekarang ini banyak para oknum jukir yang salah menggunakan  tempat parkir.Biasanya terdapat di pinggir jalan raya, seperti trotoar atau didepan toko yang berada di pinggir jalan raya.

Jadi, pilihlah tempat parkir yang benar. Jangan sampai menggunakan tempat parkir yang bukan tempatnya, kecuali di rumahmu sendiri.
Top