"Pernah Berterima Kasih Pada Ayahmu" Memang Ayah Tidak Pernah Melahirkanmu Tapi Lihat Tetes Keringat Pengorbanan Ayah Demi Kamu?

Komentar



Bagi sang anak ayah merupakan salah satu orang paling penting di dalam hidup ini setelah ibu.

Sama seperti halnya seorang ibu, seorang ayah pun memiliki cinta dan kasih sayang yang besar kepada anak-anaknya. Ia akan melakukan hal apapun demi kebahagiaan sang anak. Tidak pernah memikirkan dirinya sendiri dan lebih mengutamakan kepentingan anak-anaknya.

Seorang ayah merupakan kepala keluarga yang menopang dan menjadi sumber kekuatan untuk keluarganya. Namun di sisi lain seorang ayah pun bisa menjadi sosok seorang ibu. Jika tidak ada seorang ibu yang akan merawat anaknya, maka ia lah yang akan menggantikan peran seorang ibu. Ia memberikan semua kebutuhan anaknya dan mengurusi semua yang diperlukan anaknya.

Selama ini mungkin kita mengenal sosok ayah dengan kepribadian yang kuat dan tegas. Ia yang selalu mengajarkan anak-anaknya untuk kuat dalam segala macam hal, mengajarkan sabar dan tabah akan masalah yang menimpa. Namun dibalik itu semua, seorang ayah pun memiliki hati yang lembut dan rapuh jika anak yang disayanginya bersedih.

Seorang ayah akan memberikan semua yang terbaik kepada anak-anaknya. Ia akan memprioritaskan anaknya dibandingkan dengan dirinya sendiri. Bahkan untuk memberikan semua yang terbaik kepada anaknya, ia harus rela membohongi dirinya sendiri. Lelah yang dirasakannya ia sembunyikan dan itu semua ia lakukan hanya untuk sang anak. Segala macam keluh kesah yang dirasakannya pun tidak akan menjadi arti untuk dirinya, karena ia akan menjadi kuat hanya untuk membahagiakan anak-anak yang dicintainya.

Seperti yang dilakukan ayah yang satu ini pengorbanan yang sangat luar biasa demi memberikan yang terbaik pada anaknya, simak kisahnya seperti yang dikutip dari akun facebook Agustina Doise.

Rasanya nyesek banget ,pengen nangis liatnya,

Bapak ini rela jalan jauh jauh hanya untuk beli HP Android buat anaknya 

Apalagi pas ngeluarin uang pecahan Rp.2000 an di dalam kantong plastik ,ehh malah makin kaget ..

Kesel banget sewaktu dengar cerita bapak ini ,katanya anaknya gak mau sekolah kalau gak di beliin HP ..ya Tuhan tega banget ini anaknya ..

BACA JUGA:  Nak, Ibu Rela Menunda Makan Enak Hari Ini Agar Kamu Bisa Makan Enak, Banyak Netizen Yang Mendoakan Lady Grab Ini Ternyata..



Bahkan terkadang sang ayah selalu keras kepada anak-anaknya. Dan itu semua ia lakukan bukan karena ia membenci sang anak, melainkan ia ingin anaknya tumbuh menjadi priabdi dewasa dan bertanggung jawab. Kebahagiaan anaknya adalah kebahagiaan untuk dirinya juga, oleh sebab itulah ia akan melakukan segala cara untuk kebahagiaan anaknya meskipun jalan yang dilaluinya tidaklah mudah.

Seperti halnya kisah ini



Terimakasih ayahku kau bukan hanya sekedar menjadi sosok ayah saja, namun juga menjadi guru untuk hidupku. Kau mengajarkan banyak hal yang tidak dapat aku pelajari dari luar sana kecuali dri dirimu.

Engkau mengguruiku untuk menjalani kehidupan yang benar, pengalaman-pengalamanmu, penyesalan-penyesalanmu dan setiap usahamu adalah pelajaran hidup yang paling berarti.
Top