Sangat Terharu Melihatnya, Mantap Berhijrah Hapus Tato di Jogja Menjadi Kota Penuh Hidayah

Komentar


"Sangat Terharu Melihatnya, Hijrah Hapus tato di Jogja Kota Hidayah"


Seperti yang dilakukan pria ini menghapus tato yang melekat di tubuhnya untuk mantap berhijrah di jalan allah, Lihat videonya :

Hijrah Dengan Hati Kepada Alloh

Alloh berfirman, “Maka segeralah (berlari) kembali mentaati Alloh.” (Adz Dzariyaat: 50)

Inti hijrah kepada Alloh ialah dengan meninggalkan apa yang dibenci Alloh menuju apa yang dicintai-Nya. Rosululloh shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Seorang muslim ialah orang yang kaum muslimin lainnya selamat dari gangguan lisan dan tangannya. Dan seorang muhajir (orang yang berhijrah) adalah orang yang meninggalkan apa yang dilarang oleh Alloh.” (HR. Bukhori dan Muslim)

Hijrah ini meliputi ‘dari’ dan ‘menuju’: Dari kecintaan kepada selain Alloh menuju kecintaan kepada-Nya, dari peribadahan kepada selain-Nya menuju peribadahan kepada-Nya, dari takut kepada selain Alloh menuju takut kepada-Nya. Dari berharap kepada selain Alloh menuju berharap kepada-Nya. Dari tawakal kepada selain Alloh menuju tawakal kepada-Nya. Dari berdo’a kepada selain Alloh menuju berdo’a kepada-Nya. Dari tunduk kepada selain Alloh menuju tunduk kepada-Nya. Inilah makna Alloh, “Maka segeralah kembali pada Alloh.” (Adz Dzariyaat: 50). Hijrah ini merupakan tuntutan syahadat Laa ilaha illalloh.

BACA JUGA:  Sebagian Orang Terkadang Sengaja "MENULIKAN" Telinga Ketika Mendengar Adzan Padahal Ada Manfaatnya

Dikutip dari laman muslimina1, Seperti yang dilakukan pria ini menghapus tato yang melekat di tubuhnya untuk mantap berhijrah di jalan allah, Lihat videonya :



Berikut komentar netizen :

Mulyati Zulfachrain Alhamdulillah ...smg istiqomah dn selalu berada si jalan yg lurus jalan yg diredhoi Allah.

Fahrizal ALvi Insya ALLAH berkah yes , semoga kita terus dikucurkan hidayahNYA AMIN.

Umi Fitri Subhannallah ...alhmdulillah.....Allahu Akbar smoga lbih bnyak yg mngikuti...aamiin 3x y Robb..

Top