Saking Semangatnya Peserta, Pria Ini Terjaduh Saat Jadi Wasit Lomba Tarik Tambang..Ini Penyebabnya..

Semua masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia sekarang ini tengah merayakan HUT kemerdekaan Indonesia yang ke 72.

Banya cara yang dilakukan masyarakat untuk memeriakannya. Seperti, mengadakan lomba di setiap daerah dan berbagai macam lainnya.

Seperti lomba tarik tambang ini yang bikin seru dan kocak. Lomba belum dimulai semua peserta malah ketawa, sebenarnya apa yang terjadi? kita simak berikut ini,!


tribunews

Dalam video yang beredar di sejumlah akun Facebook, seorang pria berbaju hijau tampak tengah menjadi wasit lomba tarik tambang.

Dia berdiri di tengah-tengah tali tambang dan begitu semangat saat menyampaikan aturan lomba. Setelah membunyikan peluitnya, hal lucu pun terjadi.

"Sabar..sabar..satu, dua," kata pria itu.

Baca Juga :  Gak Nyangka! Begini E-Mail Obama Mengenai HUT RI-71

Setelah peluit dibunyikan, ia sempat lompat." Bruk". Tiba-tiba pria itu terjungkal dan jatuh karena peserta sudah keduluan menarik tali tambangnya.

Sontak kejadian itu membuat peserta dan orang-orang di sekitarnya langsung tertawa. Netizen juga banyak yang tertawa melihat kejadian yang dialami pria itu.

Karena kejadian tersebut tidak terduga tapi bisa bikin orang tertawa.



"Mutea MamanyeAlma: Sabar sabar"

"Exo Sulistyo Budi: Hahahahahha..Wkwkwkwkwkwkwkwkk"

"Putri Asmara: Sakitnya tuh disini...hehe"

"Muhammad Yusuf: Ngakak so hard"
(nkn/imk)

Para warga malah tidak menolong pria tersebut malah asyik tertawa dengan kejadian yang di alami pria itu. Meskipun sakit, tapi pria tersebut tetap merasa senang dengan adanya perayaan HUT kemerdekaan ini dengan mengadakan lomba seperti ini.
Top