Ringankan Beban Hidup Istri Yang Ditinggalkan Korban Pembakaran Bupati Beri Santunan Seumur Hidup



Aksi pembakaran yang dilakukan massa di Babelan, Bekasi, Jawa Barat hingga menyebabkan M Alzahra alias Joya (35) tewas mengenaskan menyita banyak perhatian warga. Tanpa terkecuali Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Belum lama ini keduanya mengunjungi istri Zoya dan keluarganya untuk secara langsung menyampaikan belasungkawa.

Selain itu, Bupati Dedi dan Menteri Agama Lukman Hakim juga memberikan bantuan bagi istri Zoya yang tengah hamil 7 bulan dengan jaminan biaya hidup seumur hidup dan biaya pendidikan bagi anaknya.

Zoya dibakar hidup-hidup karena telah dituduh mencuri amplifier atau pengeras suara di Musala Al Hidayah, Babelan, Bekasi.

Sementara itu, polisi kini telah menetapkan dua tersangka dari 10 orang saksi yang telah diperiksa. Mereka masing-masing berinisial NU dan SA yang merupakan warga setempat.

Bupati Dedi Santuni Keluarga Pria Dibakar di Bekasi Seumur Hidup



Ucapan belasungkawa terus mengalir kepada Siti Jubaida (25), istri M Alzahra alias Joya (35), pria yang dibakar hidup-hidup di Bekasi karena dituding mencuri alat pengeras suara di Musala Al-Hidayah, Kampung Cabang Empat, RT 02/01, Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Tidak hanya dari warga dan organisasi kemasyarakatan, belasungkawa juga disampaikan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, seperti yang dikutip dari liputan6.com.

Tidak hanya menyampaikan belasungkawa, kedua tokoh tersebut juga menitipkan santunan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Joya meninggalkan seorang istri yang tengah hamil 7 bulan dan seorang putra.

Semoga bantuan yang diberikan dapat menanggung beban hidup untuk keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA: "Adzan Ashar Memanggil Di Musholla Kecil Saya Mampir" Ini Awal Penderitaanku Hingga Berakhir Mati Dipanggan Seperti Hewan
Top