Punya Teman Berbadan Gemuk Tapi Pintar Ternyata Fakta Ini Tak Pernah Disadari



Ladies berbadan gemuk bukan lah kekurangan mutlak dalam hidup, ketahuilah ternyata wanita gemuk cenderung lebih cerdas lho, ini ulasannya

Anda sering tidak percaya diri karena tubuh yang chubby dibanding teman-teman yang lain? Atau Anda ingin punya tubuh langsing seperti para model? Tidak perlu iri berlebih, karena menurut penelitian terbaru, wanita yang bertubuh gemuk justru lebih cerdas dibandingkan wanita bertubuh kurus.

Berita ini cukup mengejutkan bukan? Di antara banyaknya hasil penelitian 'negatif' tentang tubuh gemuk, ternyata ada berita menyenangkan untuk wanita bertubuh gemuk. Penelitian yang dilakukan oleh University of Pittsburgh, Amerika Serikat menunjukkan hasil menyenangkan, dilansir oleh Geniusbeauty.com. Penelitian pada 16.000 wanita dengan ukuran tubuh berbeda menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih cerdas di bidang matematika, kimia, fisika dan ilmu lain.

Para ilmuwan menyimpulkan bahwa hasil tes berbagai bidang ilmu menunjukkan hasil lebih baik pada wanita bertubuh gemuk. Pada setiap tahap pengujian, wanita bertubuh gemuk mencetak poin lebih besar dibandingkan wanita bertubuh kurus. Para ahli membedakan hasil-hasil tes ini dengan membandingkan perbedaan lingkar pinggang dan pinggul para wanita. Ternyata ukuran ini memiliki arti khusus, semakin besar ukuran lingkar tersebut, mereka memiliki pikiran lebih tajam dan kecerdasan lebih baik.

Mengapa wanita gemuk lebih cerdas dibandingkan wanita biasa? Para ilmuwan dalam penelitian menyimpulkan bahwa wanita gemuk memiliki asam organik lebih banyak dalam tubuh mereka, sehingga hal itu berpengaruh pada kemampuan mental mereka seperti yang dilansir dari vemale.com. Secara khusus, wanita gemuk memiliki asam lemak omega 3 lebih banyak dalam tubuh mereka. Tidak heran jika otak mereka lebih 'cling' dibandingkan wanita bertubuh kurus.

Sekarang tidak perlu minder lagi jika Anda bertubuh gemuk.
Top