Postingan Terakhir Sebelum Almarhum "Dr Ryan Thamrin" Meninggal

Komentar
Dr Ryan Thamrin, seorang host di acara Dr. OZ Indonesia dikabarkan telah meninggal dunia pada Jumat (4 /8/2017). Tentu kabar duka tersebut menghebohkan warganet.



Liputan6.com

Penyebab kematian dr Ryan Thamrin adalah maag akut. Seperti yang dikutip dari planet muslim, dr Ryan Thamrin berobat di Malaka, Malaysia dan menjalani rawat jalan.

Selama sakit, dr Ryan Thamrin juga menghentikan aktivitasnya di dunia hiburan, terutama sebagai presenter dr OZ Indonesia.

Baca Juga : Kematian Menanti Orang yang Melakukan 20 Gaya Hidup Tidak Sehat ini

Kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin tersebut juga telah disiarkan langsung di sejumlah media dari rumah duka. Sahabat sekaligus partner dr Ryan Thamrin di acara DR OZ, Reisa Kartikasari turut mengungkapkan rasa dukanya di instagram.


instagram

Dalam foto tersebut, Putri Indonesia Lingkungan 2010 ini juga mengunggah foto kebersamaan mereka yang ditag ke akun instagram dr Ryan Thamrin. Bisa dilihat dari tiga postingan terakhirnya sangat sarat dengan nilai-nilai agama.

Baca Juga : "Adzan Ashar Memanggil Di Musholla Kecil Saya Mampir" Ini Awal Penderitaanku Hingga Berakhir Mati Dipanggan Seperti Hewan


Pada tanggal 26 Mei 2017, dokter Ryan Thamrin mengunggah foto dengan ucapan selamat datang bulan Ramadan. Ia juga menuliskan keterangan foto tersebut seperti ini.

“Assalamualaikum…mohon maaf lahir bathin ya..selamat menyambut ibadah puasa ramadhan utk FATER yang menjalaninya dan semua teman2 di IG ini..mksh”

Dua hari kemudian, dokter Ryan Thamrin mengunggah foto yang berisi potongan ayat suci Al Qur’an yaitu surat Al-Baqarah 188.


islamidia.com

Al-Baqarah 188… Sudah ditegaskan di Al Quran mengenai mengambil yang bukan miliknya bahwa siksaanNya sangat pedih…” demikian keterangan yang ia tulis dalam ayat tersebut.

Postingan tersebut seakan-akan dokter Thamrin mengingat akan akhirat.

Baca Juga : Pembahasan Lebih Jauh dan Detail Mengenai Maag Kronis yang Diderita Almarhum dr. Ryan Thamrin

Dengan diungkapkannya penyebab kematian dr Ryan Thamrin sebenarnya, Doni (Sepupu almarhum) berharap supaya publik tidak lagi menebak-nebaknya.

Top