Gila Nih orang, Masuk Ke Dalam Istana Negara Tanpa Memakai Busana. Inilah yang Dilakukan Paspampres

Komentar
Di medsos gegerkan netizen dengan adanya rekaman vidio seorang pria telanjang  yang masuk kedalam Istana Negara.

Sebenarnya apa yang ingin dia lakukan sampai-sampai melakukan hal yang seperti itu. Sangat mengherankan sekali dari kejadian tersebut. Apa motif pria tersebut hingga masuk ke dalam Istana Negara.

seorang pria dengan kondisi bugil alias tanpa busana berupaya memanjat kediaman Presiden Joko widodo. Namun, aksinya dipergoki Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di sekitar pagar tersebut. Simak  vidio ini.



Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan aksi Paspampres yang langsung menarik dan menjatuhkan pria bugil tersebut dari pagar. Bukan cuma itu, lima anggota Paspampres itu juga sempat mengeroyok pria tersebut. Selengkapnya di lansir dari tribunews.

Mereka menginjak dan menendang pria tanpa busana itu. Keributan di depan pagar istana tersebut memancing perhatian para pengendara, salah satunya yang merekam video itu.

Baca Juga :  Tanpa Busana Sehelai pun Wanita di Kalimantan ini Naik Motor

Dan kemudian, banyak juga para pengendara lainnya yang kebetulan lewat depan istana negara juga menyaksikan kejadian itu.

Tak lama kemudian, datang sejumlah anggota kepolisian menghampiri lokasi kejadian tersebut. Rekaman video tersebut beredar di kalangan wartawan.
Hingga berita ini disusun, belum diketahui apa motif pria tersebut memanjat pagar istana dengan kondisi bugil.

Lelaki yang belum diketahui identitasnya itu kabarnya dibawa ke Kepolisia Sektor Gambir untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Iya betul (ada kejadian itu)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan terkait peristiwa itu, Senin (28/8/2017).

Saat ini, pria tersebut telah diamankan untuk dimintai keterangan di ruang piket Paspampres.

"Koordinasi dengan Kepolisian Sektor Gambir," ujar Argo.

Top