Payung Pintar Yang Lengkap Dengan Kipas, USB Charger Bahkan GPS Ini Cuma Dibandrol Rp.250.000

Komentar


Sebuah inovasi untuk para jamaah haji kembali ditemukan. Inovasi tersebut berwujud sebuah payung, yang bisa digunakan sebagai penangkal cuaca panas dan terik matahari.

Bentuknya memang seperti layaknya payung biasa. Namun payung pintar yang diberi nama “Kafiyeh” ini memiliki banyak kegunaan, selain tentu saja seperti fungsi payung biasa.

Payung “Kafiyeh” ini juga menyediakan kipas angin kecil di bagian atas, sehingga para jamaah tetap bisa merasa sejuk di tengah cuaca yang panas.

Selain itu,payung juga dilengkapi dengan fitur GPS. Para jamaah haji bisa menggunakan fitur ini agar tidak tersesat ketika berada di Tanah Suci. Seperti diketahui, tersesat merupakan kejadian yang sering dialami oleh para jamaah haji.



Ada lagi port USB di bagian bawah payung. Para jamaah haji tidak perlu khawatir handphone mereka kehabisan baterai karena bisa digunakan untuk mengisi tenaga baterai.

Ide payung pintar ini dikemukakan oleh seorang wanita asal Arab Saudi, Kameel Baidawi bersama rekannya yang berasal dari Palestina, Manal Dandis.

“Tidak ada yang memikirkan  payung itu dipakai untuk beberapa fungsi.  Ketika kami berfikir tentang hal itu, kami berupaya menyisipkan kipas angin agar pemakai bisa tetap sejuk,” kata Badawi menyebut alasan pembuatan payung pintar-nya.

Melansir dari situs jualbeli tokopedia payung ini di bandrol dengan harga Rp.250.000.

Jangan Lewatkan:

BACA:  Ini Trik Penghemat Listrik Sederhana Dengan Alat Buatan Sendiri, Hemat Hingga Triliunan Pertahun

BACA:  Beruntunglah Bunda Yang Baca Artikel Ini, Cukup Gunakan Botol Bekas, Sayuran Di Rumah Bisa Tahan Lama, Ikuti Tipsnya

Lihat videonya seperti ini :


Top