Istri Kepergok Berduaan dengan Pria Lain, Suami Langsung Bunuh Selingkuhan Istrinya

Komentar
Gara-gara bermain api asmara, membuat seorang suami bernama Sagita Barna alias Gita sampai nekat menghunjamkan sebilah belati tepat mengenai dada selingkungan istrinya. Sang selingkuhan, Pajrianus alias Fajri (30), tewas di kediamannya.



Itulah peristiwa yang terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur, Senin (28/8/2017) sekitar pukul 04.30 WIB. Fajri tewas setelah ditusuk bersimbah darah di kediamannya sendiri.

Informasi dihimpun, sebelum aksi brutalnya dilakukan, tersangka yang kesehariannya berjualan daging di komplek Pasar Subuh, tidak jauh dari kediaman tersangka, yakni Gang Keluarga II, Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan MB Ketapang tersebut.

“Saya hanya sempat mendengar suara teriakan-teriakan seperti orang marah-marah,” ujar salah seorang warga sekitar yang tidak disebutkan namanya saat dibincangi via telepon.



Dia juga menjelaskan, dari informasi yang diketahuinya setelah kejadian itu terjadi, Pajrianur alias Fajri yang merupakan warga Jalan Langsat 5 ini ada berhubungan khusus dengan istri dari tersangka tersebut.

“Siapa yang tidak marah, kalau di rumah ada laki-laki lain. Pagi-pagi sekali, di dalam kamar lagi. Kata orang sekitar juga begitu. Saya tahunya pas sudah kejadian. Kan saya juga jualan di pasar, jadi nggak tahu kejadian pembunuhannya seperti apa. Datang ke situ (TKP) pas korban sudah meninggal,” timpalnya.

Sementara itu, menurut pihak Rumah Sakit Dr Murjani Sampit, korban juga mengalami beberapa mata luka di bagian tubuhnya. “Yang paling fatal itu di bagian dada kayaknya, tembus sampai ke jantung,” ungkap salah satu petugas rumah sakit.

Terpisah, Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom dikonfirmasi terkait kasus ini belum memberikan keterangan apakah tersangka sudah berhasil diamankan serta apakah kasus pembunuhan tersebut dilatarbelakangi motif cemburu.
Top