Ikhlas Terima Suami Kembali Setelah Selingkuh dengan Artis, Pengakuan Wanita Ini Bikin Kagum



WANITA INI PERNAH SAKIT HATI, SAKIT SEKALI, SUAMINYA SELINGKUH DENGAN ARTIS SEKSI, SEMPAT PASRAH MENUNGGU PERCERAIAN DENGAN SUAMINYA TIBA-TIBA SI DIA BERUBAH DAN INGIN KEMBALI KE PANGKUAN ISTRI...

Keikhlasan wanita ini ternyata berbuah manis, simak curhatanya..

Kisah wanita ini patut jadi renungan. Menata kembali rumah tangga setelah sang suami selingkuh dan bersenang-senang di depan mata. Selingkuh dengan artis lagi.

Usai sang suami yang dikabarkan berselingkuh dengan Jennifer Dunn, nama Sarita Abdul Mukti menjadi perbincangan hangat netizen.

Meski sempat kecewa berat, Sarita mengaku sudah ikhlas jika Haris, suaminya, jatuh kepelukan artis sensasional tersebut.

"Soal perempuan itu, dia tidak merasa salah mungkin, dia merasa wanita yang tulus mencintai Haris. Alhamdulillah saya sudah mengikhlaskan suami untuk dimiliki wanita manapun," ungkap Sarita seperti yang dilansir NOVA.id, beberapa waktu lalu.

Karena perselingkuhan itu pula, Sarita dan anak-anaknya harus pulang kembali ke Jakarta setelah sempat dibuang ke Melbourne.

Kepulangannya ke Tanah Air lantaran Haris tak mau lagi membiayai kehidupannya di sana.

Sarita menyebut sejak kembali ke Jakarta, Haris sama sekali tak ada itikad baik jika memang ingin mempertahankan rumahtangganya.

Sarita pun mengaku kini menunggu waktu yang tepat untuk gugat cerai suaminya.

Saat ini saya sedang menunggu hari untuk menggugat cerai seperti kesepakatan kami, beliau minta digugat setelah lebaran dengan alasan siapa tahu ada berkah di bulan suci untuk bersatu kembali. Tapi selama saya tinggal di Jakarta tidak ada perbaikan dari beliau," ujar Sarita.

Namun keikhlasan Sarita itu ternyata berbuah manis.

Sempat ingin bercerai, Haris justru kembali kepada istri sah dan anak-anaknya. Sarita tentu saja merasa bahagia.

Meski sempat tersakiti, ia memutuskan untuk memaafkan dan menerima Haris kembali.

Seperti yang dikutip dari makassar.tribunnews.com, berikut adalah pengakuan Sarita yang ia tuliskan melalui Instagram pada Selasa (29/8/2017) .



Jika aku sendiri dan memikirkan hatiku saja mungkin aku sudah berlari jauh meninggalkan semua luka - duka - dan mengubur cintaku - membuang kenangan - meninggalkan semua yg pernah kubangun bersama kekasihku bertahun2 lamanya.

TAPI aku hidup bersama titipan Allah yg bernama jiwa-jiwa yg Allah amanahkan lahir dari rahimku melalui ikatan pernikahan SAH & SAKRAL,

aku wanita yg gak mungkin mengedepankan EGO hanya karena terluka dan terampas cinta bahkan harta.

aku disini berdamai dengan diriku sendiri, menerima cintanya lagi mengampuni seluruh 

kesalahannya karena aku tahu ketika ikhlas dan sabarku meninggi saat itulah Allah turunkan nikmat untukku dan mungkin saat itu Allah turunkan adzab untuk "mereka" yg merampas cinta harta bahkan waktu2 yg harusnya menjadi milikku

#diaryku #yg aku alami tak segampang menuliskan caption di wall IG
#aku hanya ingin wanita2 yg mengalami kisah yg sama menjadi kuat dan berjuang jangan menyerah karena ada Hak2 kita istri dan anak2 yg harus diperjuangkan.
#aku hargai semua pendapat tapi hormati juga keputusan sang penerima kisah sakitnya "perselingkuhan" yg akan disebut sebagai TAKDIR

#staystrong sahabat2 IGku @gallerystudio_nilaphotoworks @nilaphotoworks thanks for the photos
thanks @ngestamasan and my beautiful dress from @yuniandalusi," tulis Sarita.

BACA JUGA:  Penghancur Rumah Tangga Tapi Lebih Ngeri Dari Palakor, Waspadai Ada Upaya Santet Dari Unggahan Foto di Sosial Media

 Pengakuan haru Sarita itu membangkitkan rasa kagum dari netizen.

"Bunda hebat .. Perempuan yg sangat sabar salam kenal dari Riau."

"Allhamdulillah bunda bersatu lg ...dan melewati ujian allah dgn uklas adalah kuncinya bahagia bunda..."
"Alhamdulillah bunda bersatu kembali karena Allah.... Aku ikut lega bunda...."
Top