Dokternya Cantik Banget, Ekspresi Siswa ini Saat Disuntik Sampai Merem Melek

Siapa yang gak mau kalau kita sakit diberi vaksin sama dokter wanita yang cantik? Pastinya kita tidak akan merasa kesakitan.

Apalagi yang diberi vaksin itu anak-anak yang masih sekolah dasar, pasti mereka merasa senang sekali. Karena anak-anak cenderung menyukai dokter yang baik atau juga cantik saat diberi vaksin.

Seperti Dokter yang satu ini, fotonya saat ini sedang viral di medsos karena telah memberi vaksin kepada siswa.



Awalnya, foto itu viral dikarenakan ekspresi remaja itu saat disuntik sang dokter. Namun pesona Estetlita Liana rupanya mampu mengalihkan perhatian warganet. Selengkapnya di kutip dari tribunews.

Foto yang dibagikan grup Facebook Cocoklogi Science itu lantas ramai mendapat komentar warganet, terkhusus sosok Estelita. Foto ekspresi remaja laki-laki yang tenagh disuntik dokter cantik yang viral di internet (Facebook)

Baca Juga :  Menkes Diminta Hentikan Vaksin MR, Karena Tak Ada Sertifikat Halal

 Foto ekspresi remaja laki-laki yang tenagh disuntik dokter cantik yang viral di internet (Facebook). Hardiansyah Ssi: "Sy boleh lah divaksin lagi kalo sama yg ini ..."

Rai Tri Anggara: "Saya juga mau disuntik sama bu dokter"

Dwi Marta Ramadhoni: "Klo dokternya kya gni...mau tiap hari d suntik ane"
Lalu, siapa sosok Dokter Estelita?

Siapa sangka, jika Estelita tak hanya cantik semata! ternyata, Estelita merupakan sosok yang percaya bahwa tak ada cita-cita yang tidak mungkin diwujudkan.

Impian dara 24 tahun itu untuk menjadi puteri dan dokter diwujudkannya.
Estelita yang memiliki bakat menari tradisional pun mantap mengikuti ajang Puteri Indonesia 2014 mewakili Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam ajang itu, ia pun berhasil meraih juara ketiga atau runner up 2 atau sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2014. Tak berhenti sampai di situ, ia pun melaju ke ajang internasional yaitu Miss Supranational 2014 dan menyabet penghargaan sebagai Best National Costume Miss Supranational 2014.

Prestasinya di ajang kecantikan itupun selaras dengan prestasi akademiknya.
Ia merupakan mahasiswi Fakultas Kedokteran di Universitas Negeri Yogyakarta.

Setelah sempat cuti selama satu tahun karena mengikuti ajang Puteri Indonesia, menjadi dokter adalah impian selanjutnya yang diwujudkannya.

"Saya akan mewujudkan mimpi saya berikutnya yaitu menjadi dokter. Selain itu, saya juga ingin menjadi businesswoman. Hal ini akan memberikan saya kesempatan lebih banyak lagi untuk membagikan semangat saya yaitu memercayai kekuatan mimpi. Saya ingin mengajarkan anak-anak yang saya temui untuk memiliki mimpi dan tujuan hidup," ungkapnya

Kini, Estelita tengah menjalani aktivitas sebagai asisten dosen Anatomi Patologi lho!

Pingin tau seperti apa sosok dokter estelita yang sebenarnya, berikut foto-fotonya.

1. Cantiknya dokter estelita saat mengenakan seragamnya



2.  Pada tahun 2016 lalu, Estelita menjalani kuliah kerja nyata ( KKN ).


youthmanual

3. Tidak hanya cantik, dokter ini juga mempunyai prestasi yang menggiurkan


imgrum

4.Apalagi kalau pakai baju bebas, kecantikannya pasti bisa bikin para pria tergiur-giur padanya




Dari beberapa foto diatas, mana buat adek-adek yang bagus dan cantik, kalau saja dokter wanita  di seluruh indonesia seperti itu, pasti siswa-siswa yang mau diberi vaksin akan merasa senang dan tidak merasa sakit.

Top