Doa Mustajab agar Suami Tunduk Kepada Istri, Tidak Selingkuh dan Nurut


Doa mustajab agar suami tunduk kepada istri / Pic source : baleomah

Ketika dua orang telah merasa tertarik satu sama lain, dan ingin menghindari segala keburukan yang ada saat hendak memberikan kasih sayang kepada dia yang tepat.

Maka terjadilah pernikahan yang sah di mata agama dan juga hukum.

Also read: Jangan Terus Curiga Suamimu Dekat Dengan Wanita Lain Tapi Bacakanlah Doa Ini Agar Suamimu Dijauhkan Dari Wanita Penggoda

Menurut pandangan Islam, pernikahan adalah hal yang sangat sakral dan tak boleh dipermainkan.

Dimana pernikahan diibaratkan sebagai sebuah bangunan yang kokoh serta terhormat, sehingga tak boleh dicampur dengan tangan-tangan kotor yang berniat merobohkannya.

Oleh karena itulah perlu adanya tindak pencegahan dari pasangan yang telah menikah. Saling bahu membahu, saling mengeratkan hubungan dan menciptakan rumah yang damai dan harmonis.

Salah satu yang paling penting adalah ketika suami menyadari tentang perannya dalam rumah tangga, bukan hanya di depan istri dan keluarga saja, namun juga di hadapan Allah SWT.

Namun dewasa kini masih banyak yang belum mengerti perihal peran suami yang baik, jadi masih banyak yang lupa akan tanggung jawabnya sebagai seorang kepala rumah tangga.

Lalu bagaimana sebenarnya peran suami dalam Islam itu sendiri?

Apakah hanya sebagai pencari nafkah saja?

Potret Peranan Suami Dalam Islam

Sebelum membahas tentang peran suami di dalam Islam, tahukah bahwa ternyata ada doa agar suami tunduk kepada istri dalam islam?

Namun sebelum itu timbul sebuah pertanyaan, siapa yang tak mau menjadi suami dan bapak ideal dalam rumah tangga?

Tentu ini dambaan setiap lelaki, khususnya yang beriman kepada Allah Ta'ala dan hari akhir. Dan tentu saja ini tidak mudah kecuali bagi orang-orang yang dimudahkan oleh Allah Ta'ala.

Selain harapan bagi setiap lelaki yang sadar akan artinya ketulusan, pun didambakan setiap wanita yang dipersunting oleh mereka yang telah dirasa tepat.

Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala dalam surat An-Nisa ayat 19 menegaskan bahwa "Pergaulilah mereka (istri-istrimu) dengan cara yang baik".

Dalam hadist yang diriwayatkan oleh At-Tirmizi, bahwa Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

"Orang yang paling baik diantara kamu adalah orang yang paling baik dengan istrinya. Dan aku adalah orang yang paling baik diantara kamu dalam berbuat baik dengan istriku".

Hadist lain yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim, bahwa Rosulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

"Perbaikilah wanita, karena sesungguhnya wanita itu diciptakan dari tulang rusuk, paling bengkoknya tulang rusuk itu adalah dibagian atasnya.

Jika meluruskannya terlalu keras, maka dia akan patah dan jika dibiarkan maka ia akan bengkok. Maka perbaikilah wanita itu dengan cara yang baik".

Akan tetapi di era seperti sekarang ini banyak suami yang melupakan hakikat dan kewajiban yang benar ketika menjadi seorang pemimpin keluarga.

Bahkan tak jarang seringkali para suami menganggap sepele istri-istri mereka dan meyakinkan diri bahwa wanita selalu membutuhkan suami.

Tak jarang ketika perdebatan terjadi, suami tak segan-segan untuk main tangan atau melakukan tindak kekerasan. Pun terhadap lelaki yang menganggap sepele hubungan pernikahan sehingga bisa mudah mendua.

Apakah ada doa agar suami tidak selingkuh?

Apa ada cara bagi seorang istri agar suami bisa nurut dan tak neko-neko?

Salah satunya adalah dengan membaca doa agar suami tunduk kepada istri.

Doa Mustajab agar Suami Tunduk Kepada Istri, Tidak Selingkuh dan Nurut

Doa mustajab agar suami tunduk kepada istri / Pic source :makassarta

Wirid agar suami nurut

Pertama, ibadah yang bisa digunakan untuk membuat suami nurut selain doa agar suami tunduk kepada istri dan nurut, bisa dengan wirid sederhana berikut ini.

Wirid dibawah ini selain untuk membuat suami nurut, juga bisa memberikan efek suami akan lebih sayang dan cinta pada istri, adapun masalah suami yang berselingkuh, maka dengan wirid ini bisa menjadikan suami bisa menjauhi selingkuhannya.

1. Membaca shalawat 11 kali pada malam jumat jam 02:00 pagi (yang pertama).

2. Membaca ayat karimah 900 kali "la ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minddzalimin"

3. Kembali membaca shalawat 11 kali

Setelah itu bisa dengan menambahkan doa agar suami tunduk dan sayang agar lebih lengkap.

Berikut ini adalah doanya.

Doa mustajab suami nurut dan tunduk

Mungkin ada doa yang lebih terangkum daripada hal ini, namun jangan salah, tahukah bahwa surat Al-Fatihah juga bisa digunakan sebagai bacaan doa untuk suami tercinta?

Also read: Ibu Rumah Tangga Pasti Sibuk dan Capek Mengurus Rumah Ini Zikir Anti Capek, Sangat Cocok Bagi Ibu Rumah Tangga

Hanya membaca surat Al-Fatihah?

Berikut ini amalan surat alfatihah cukup ampuh membuat seorang suami tunduk, patuh dan menyukai si istri. Insya Allah dalam 3 hari ada reaksinya.

Cara Mengamalkan Amalan Surat Al Fatihah

Doa mustajab agar suami tunduk kepada istri / Pic source : nomor2

1. Pada tengah malam, bacalah surah Al-Fatihah 311x.

2. Ketika sampai pada bacaan "iyya kanaa’budu waiyya kanasta’in" bayangkan wajah orang yang dituju yakni wajah sang suami.

3. Lakukan tiap malam sampai berhasil. Ingatlah bahwa hal tersebut hanya bisa berhasil kepada mereka yang mempunyai niat baik saja.

Karena Allah SWT melihat amalan ibadah seseorang tergantung dari niatnya, sehingga doa agar suami nurut yang kita baca dan amalkan adalah untuk menundukkan suami adalah demi kebaikan bersama dan keluarga.
Top