Coba 6 Hal Ini Kamu Bicarakan Dengan Pasanganmu Jika Ingin Hubunganmu Penuh Rasa Sayang, Terlebih Suami Istri

Penulis Penulis | Ditayangkan 12 Aug 2017

Coba 6 Hal Ini Kamu Bicarakan Dengan Pasanganmu Jika Ingin Hubunganmu Penuh Rasa Sayang, Terlebih Suami Istri

Rasa sayang bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Mulai dari ungkapan cinta, tindakan romantis hingga rasa khawatir. Selain itu, rasa sayang juga bisa ditunjukkan dengan kejujuran.

Berkata terus terang membuat hubungan kamu kaya akan rasa sayang.

Rasa sayang bisa ditunjukkan dengan berbagai cara. Mulai dari ungkapan cinta, tindakan romantis hingga rasa khawatir. Selain itu, rasa sayang juga bisa ditunjukkan dengan kejujuran. Ungkapan terus terang bisa menyangkut banyak hal. Mulai dari masa lalu, pekerjaan, sifatmu hingga hal sepele seperti mengucap rindu.

Siapa sih yang mau ada sesuatu yag ditutupi dalam sebuah hubungan? Karenanya, dengan dia yang berterus terang bisa jadi dia adalah orang yang memang menyayangimu sampai nanti.

1. Dia nggak malu untuk mengucap rindu. Karena dia tahu obat paling ampuh adalah kehadiranmu

Aku kangen kamu.
‘Kan kemarin baru ketemu
Cowok yang nggak malu untuk mengucap kata rindu kadang bikin pipi bersemu. Dia mengucap rindu pertanda dia membutuhkan hadirmu di sisinya. Bisa juga berarti dia selalu menyimpan hadirmu dalam pikirannya. Cowok mengucap rindu secara terus terang seperti ini yang nantinya akan tetap sayang.

2. Dia bercerita tentang masa lalunya. Walaupun kamu tahu akan ada cemburu

Menceritakan masa lalu kepada pasangan memang nggak mudah. Apalagi masa lalu yang masih berhubungan dengan mantan. Kalo cowok berani bercerita tentang masa lalunya, walaupun kamu sempat cemburu, tapi kamu juga harus bangga. Itu artinya dia percaya dan ingin berbagi cerita hidupnya denganmu.

Masa lalu nggak cuma soal mantan. Masa lalu yag mengandung kegagalan yang cowok ceritakan juga bisa menjadi tanda sayang. Dia nggak malu lagi untuk mengungkapkan siapa sebenarnya dia kepadamu.

3. Masalah pekerjaan juga nggak ketinggalan. Dia mempercayakanmu untuk mendengarkan

Sayang, aku kerasan deh kerja di kantor yang sekarang.
Yeay, aku ikut seneng!
Kalo cowokmu mulai menceritakan tentang pekerjaannya, itu pertanda bahwa kamu memang seseorang yang spesial. Kamu mendapatkan tempat tersendiri di hatinya. Rasa percaya telah dia berikan padamu, terbukti ia berani buka-bukaan tentang pekerjaan dalam hubungan. Rasa percaya itu kemudian akan tumbuh berbarengan dengan rasa sayang yang akan menguatkan hubunganmu dengannya.

4. Menutupi kekurangan? Nggak akan dia lakukan! Dia justru mau kamu tahu bahwa dia manusia biasa yang nggak sempurna

Sebagai manusia, cowok juga mempunyai kekurangan. Dan tanda dia akan semakin sayang adalah dia nggak akan menutupi kekurangannya di hadapanmu. Mulai kekurangan dari segi fisik hingga perilaku, cowokmu akan berkata terus terang padamu. Dia mau kamu tahu bahwa dengan kekurangan yang dia miliki, kalian berdua bisa saling melengkapi.

Sayang, aku itu gampang marah, tapi gampang maafin juga.
Iya, gapapa. Aku paham kok.

5. Soal sifatmu juga nggak akan dia abaikan. Dia akan berkata jujur apa yang dia sukai dan kurang sukai dari kamu

Jujur soal sifat pasangan memang susah. Apalagi sifat yang kurang disukai. Namun, apabila cowokmu sudah terus terang tentang sifatmu, baik yang dia sukai maupun yang kurang dia sukai, itu pertanda dia mudah beneran sayang. Dia mau kamu tahu tentang bagaimana dia menanggapi sifatmu.

Kamu pantas bersyukur kalo cowokmu melakukan hal itu, karena itu artinya rasa sayang yang dia punya udah tinggi kadarnya.

BACA JUGA: Jangan Sampai Suami Anda Tergoda, Wanita Ini Bangga dan Pamer kalau Dirinya Pelakor, Lihat Statusnya..

6. Dia akan berterus terang kemana hubungan ini akan dibawa. Biar nantinya salah satu dari kalian nggak ada yang kecewa

Cowok yang berani terus terang tentang hubungan pertanda dia nggak main-main dalam hubungan. Cowok yang mengatakan hal ini pertanda dia nggak mau kamu kecewa suatu hari nanti. Dia tak akan membuatmu merasa digantung tak pasti.
Aku serius sama kamu.
Serius gimana?
Aku serius sama hubungan ini. Nggak main-main kayak yang sebelumnya.
Tak semua cowok bisa mengatakan hal-hal ini dengan sangat jujur. Hanya yang serius padamu, yang tak akan menyembunyikan hal-hal ini padamu. Bukankah hubungan yang hangat adalah yang mau saling terbuka?
SHARE ARTIKEL