Cewek ini Kabur dari Razia Lalin, Lalu Tabrak Polisi. Waduh Mbak....

Komentar
Ini dibilang Mbak-Mbak tapi udah kelakuan mutlak Emak-Emak. The power of Emak-Emak, yang juga dijuluki sebagai raja jalanan.

Kalau Emak-Emak sudah masuk jalan raya, kelar hidup loe. Jangankan loe. polisi aja ditabrak.

Seperti yang terjadi di Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini, seorang wanita melakukan hal konyol saat sedang dirazia.



Dikutip dari  Brilio, entah karena panik atau menghindari razia petugas, ia malah nekat menabrakkan sepeda motornya ke polisi yang hendak menghentikannya. Kejadian yang bikin heboh netizen ini dibeberkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Andrianto yang dibagikan di grup Info Cegatan Jogja (ICJ) seperti brilio.net kutip, Selasa (22/8).

"Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan.

Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi.

Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja.
==========================================================
Klarifikasi Sat Lantas Gnk kronologi kejadian: Dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat2 dokumen kendaraan serta perjalanan / razia kendaraan bermotor di Jl. Krt Djudodiningrat ( Ring Road Selatan Wonosari ), pelanggar tersebut melintas dan tidak mematuhi perintah petugas untuk berhenti dan menambah kecepatan laju kendaraan sehingga hampir menabrak petugas yang di depannya.

Karena mencurigakan maka diberhentikan oleh petugas paling ujung di lokasi tersebut namun tetap tancap gas, oleh petugas tersebut diikuti dan ternyata melanggar traffic light di simpang 5 Baleharjo, setelah Simpang 5 Baleharjo petugas kami sempat di depan pelanggar tersebut dan menepi ke kiri bermaksud memberhentikan pengendara namun pengendara tetap tancap gas dan sampai di pertigaan Branang.

Di pertigaan Branang pengendara tersebut kembali menerobos Traffic Light dan melaju ke arah Simpang Empat Selang.Sesampainya di Simpang 4 Selang kendaraan tersebut dapat diberhentikan oleh petugas kami. Atas kejadian tersebut pelanggar sudah meminta maaf dan membiayai pengobatan petugas serta sudah ditindak tilang atas pelanggaran yang dilakukan.

Terimakasih atas perhatian , kritik dan saran netizen sangat kami harapkan demi terwujudnya POLISI yang sesuai dengan harapan masyarakat.
#sag"

Sebelum wanita yang belum diketahui namanya itu menabrak polisi, ia sempat mendorong petugas yang akan memeriksa kelengkapan surat-suratnya. Entah karena alasan apa, wanita ini pun berusaha kabur, namun tetap dikejar oleh polisi hingga melanggar lampu merah di dua persimpangan.

Baca Juga: Kejam, Kucing ini Disiksa dan Dikubur Hidup-hidup, Videonya Bikin Semua Orang Marah

Setelah berhasil dipepet oleh petugas, wanita muda ini malah menabrakkan motornya ke arah polisi. Tak bisa dielakkan, petugas dan wanita itu sama-sama jatuh di tempat yang berbeda. Polisi jatuh ke arah kanan, dan wanita ini pun masuk ke dalam selokan.

1. Setelah ditelusuri, wanita ini bernama Novi Nur Hasanah berusia 31 tahun.



2. Ia mengendarai sepeda motor jenis Mio dengan nopol B 6003 EPT.



3. Seorang petugas mengejar wanita ini hingga akhirnya ia ditabrak.



4. Petugas yang mengejar diketahui bernama Bripda Roihan Himawan dan mengalami luka pada bagian kaki.



Unggahan ini tentu saja mengundang banyak komentar dari netizen. Hingga kini, hampir 5.000 komentar telah muncul dan sudah dibagikan sebanyak 400 kali.

"Inilah jika perempuan selalu benar," kata Farel Andrean Fadly Fahreza.

"Mbok yo kesadarane di pake to mbak, kayak gitu akhirnya kena juga to malah nambah-nambah beban dan penderitaan sakit pada bapak polisi," kata Gunawan Bahtiar.

"Cabut simnya saja itu, karna sudah tidak mematuhi aturan berkendara, atau karena belum punya sim jadi malah seperti itu," kata Ancyter de Klein.

Top