Bukti Nyata Kalau Valakor itu Sangat Berbahaya, Contohnya 3 Peristiwa yang Sangat Viral ini

Komentar
Yang lebih miris lagi, para perebut suami orang ini sekarang tak malu-malu pamer kelakuan bejatnya.

Tak dipungkiri memang sejak dahulu kala yang namanya valakor itu sudah ada, hanya saja trend namanya nggak seheboh sekarang.

Kalau dulu nggak ada istilah buat perempuan yang jadi tukang palak laki orang. Bedanya kalau dulu mereka nggak terang-terangan, karena memang sadar kalau hal itu tidak baik.

Beda dengan jaman dulu, saat kini valakor semakin buas mengincar laki-laki yang sudah beristri.


Diambil dari berbagai sumber

Tingkah mereka pun bukan main menyebalkan, mulai dari yang upload foto di sosial media bersama suami orang, bahkan baru-baru ini sempat viral valakor yang menikah siri dengan suami sahabatnya sendiri. Gila nggak tuh, kayak kagak ada lagi lelaki jomblo di dunia ini.

Nah, berikut ini beberapa kompilasi kasus valakor yang tingkahnya kelewatan hingga membuat netizen ngelus dada.

Ditampung Sahabat, Valakor Diam-Diam Malah Nikah Siri Dengan Suami Sahabatnya

Baru-baru ini, akun @makrumpita mempublish sebuah postingan tentang seorang istri yang tengah melabrak valakor di tengah jalan. Mirisnya, si istri sah menemukan orang yang ada di dalam mobil adalah sahabat dekatnya sendiri yang bernama Antung. Kejadian pelabrakan yang diketahui terjadi di Banjarmasin ini sempat membuat heboh, netizen pun ikut geram dan menyerang akun instagram valakor yang masih terlihat bangga dengan menjadi istri dari suami sahabatnya sendiri.


Kebersamaan sepasang suami istri dengan sahabat yang menjelma valakor

Cerita bermula saat si valakor bercerai dengan suaminya. Sebagai sahabat dekat, Eka Vera tak bisa tinggal diam dan meminta Antung tinggal sementara di rumahnya. Segala kebutuhan hidup Antung dibantu oleh Eka. Tak hanya itu, saat liburan keluar kota dengan sang suami Eka pun membawa Antung ikut serta. Tapi entah darimana, Eka mendapat informasi jika suaminya ada main dengan Antung. Setelah penyelidikan, Eka pun mendapati suaminya membawa perempuan yang tidak lain adalah Antung hanya berduaan di dalam mobilnya. Tak kuasa menahan, Eka pun mencegat mobil tersebut di tengah jalan. Kenyataan pahit harus diterima Eka sebab sang suami telah setahun menikah siri dengan sahabatnya sendiri.

Valakor Asik Unggah Foto Kencan Bareng Suami Orang

Kabar perselingkuhan satu ini diungkapkan sendiri oleh seorang dokter bernama Neng Liyen melalui akun @nengkys. Dokter cantik yang tengah hamil muda tersebut tak tahan dan mengupload foto-foto perselingkuhan suaminya dan screenshoot percakapan dengan si valakor yang diketahui bernama Widuri. Dalam foto-foto yang diunggah perempuan ini, sang suami beberapa kali jalan dengan valakor di berbagai kesempatan. Hal ini diketahui dari foto-foto keduanya di tempat dan pakaian berbeda.


Valakor beraksi

Tak malu, si valakor dengan santai menggandeng suami orang itu dengan mesra sambil tersenyum lebar ke kamera. Kedua pasangan selingkuh kompak menyatakan jika Erwin alias si suami hanya sedang mengajari perempuan yang dianggapnya adek untuk menyetir mobil. Belakangan setelah Neng membeberkan banyak bukti. Sang suami mengirim whatsap yang menyatakan niatnya untuk menikahi Widuri. Itupun nantinya dilakukan setelah perceraian dengan Neng telah diselesaikan dengan baik. Wah, gila bukan?

Baca Juga: Kok Enak Melahirkan Cesar Dibilang Nggak Sakit, "semoga mbaknya nggak ngrasain!"

Tahu Si Lelaki Suami Orang, Valakor Tetap Maju Pantang Mundur

Kembali diceritakan oleh si empunya kisah, seorang istri bernama Ary Yogeswary membuat postingan blog tentang kisruh rumah tangganya akibat seorang valakor. Dikisahkan Ary, sang suami berselingkuh hingga keduanya bercerai. Perselingkuhan itu diketahuinya ketika melihat pesan si valakor di sosial media yang menyebut ‘love your son’ pada anak Ary dan suaminya.


Curhatan istri sah [image: screenshoot blog Ary]

Pernyataan ini jelas membuktikan bahwa si valakor dengan sadar berhubungan dengan seseorang yang memiliki istri bahkan anak. Perempuan yang tinggal di Los Angeles ini mengunggah curhatannya di blog pribadi  kucinghitamjalanjalan.blogspot.co.id. Postingan ini langsung viral dan dibaca lebih dari 21 ribu kali dengan 1.363 komentar.

Sungguh miris melihat kenyataan bahwa valakor semakin terang-terangan saja dalam melakukan aksinya.

Para istri nampaknya ketambahan pekerjaan selain mengurus keperluan rumah tangga seperti mencuci, masak, ngepel, mengurus anak, mereka juga harus hati-hati terhadap kemunculan valakor yang mulai menjamur di mana-mana.
Top