"Bisa tidak ya drone ini jadi lebih besar sehingga membawa saya ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji ?” Seketika Itu Allah Mewujudkan

Komentar

source: @bobpixel

SEPERTI INILAH ALLAH MEMANGGIL HAMBA-HAMBANYA MENUJU RUMAHNYA-NYA

Tidak akan pernah di sangka-sangka ketika doa-doa yang kita panjatkan akan terwujud seketika dan sungguh luar biasa allah mengabulkannya di waktu yang sangat tepat.

seperti kisah pria muslim ini..


"Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan menjadikan baginya kemudahan dalam urusannya.” QS. Ath-Thalaq (65) : 2- 4

Minta kepada Allah pasti dikabulkan karena Allah sesuai dengan prasangka hambanya jika seorang hamba berprasangka Allah dekat dan permintaannya pasti diberi oleh Allah, pastilah Allahpun dekat dan akan memberi apa yang diminta oleh hambanya sesuai dengan Hadist berikut :

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:

Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)

Beliau ini adalah seorang penduduk di sebuah desa kecil yang berada di Ghana (sebuah negara di Afrika Barat).

Ketika itu, sebuah kantor berita dari Turki sedang melakukan perekaman dengan menggunakan drone yang qaddarallah jatuh di depan rumah beliau ini.

Sang wartawan kemudian pergi menemui beliau untuk mengambil dronenya yang rupanya sedang beliau pegangi (gambar kiri).

Beliau kemudian berkata dengan polosnya : "Bisa tidak ya drone ini jadi lebih besar sehingga membawa saya ke Mekkah untuk menunaikan ibadah haji ?”seperti yang dilansir dari laman tokopustakasunnah.

Sang wartawan kemudian mem-post gambar beliau dan kisahnya. Dan dalam waktu singkat foto dan kisah tersebut menjadi viral di dunia maya.

Pemerintah Turki kemudian menghubungi beliau ini dan berkata pada beliau, bahwa mereka (pemerintah Turki) akan membiayai perjalanan haji beliau.

Dan kemarin, beliau berangkat menuju Jeddah.

Dan demikianlah Allah memanggil hamba-hambanya yang ikhlas menuju rumah-Nya. Dan maasyaallah, terkadang Allah memenuhi doa-doa hamba-Nya dengan cara yang amat luar biasa. 
Top