Amazing, Foto Pernikahan ini Kembali jadi Sorotan Netizen

Kisah cinta pria Amerika dan wanita Filipina ini sempat membuat heboh dunia maya sebelumnya, keduanya bertemu dengan cara yang tak biasa, dan cerita cinta mereka pun menyentuh hati banyak netizen. Pertemuan Joana Marchan dan Tyrel Wolfe bermula dari hadiah Natal saja.



Dikutip dari Tribunnews, bermula pada tahun 2000, Tyrel Wolfe adalah seorang remaja aktif yang ikut membantu kegiatan di gerejanya, Tyrel tergabung dalam organisasi kemanusiaan yang disebut Samaritan’s Purse.

Baca Juga : WOW!! ini Pengakuan SA yang Taruh Bayinya Kedalam Lemari Pendingin

Samaritan’s Purse merupakan Organisasi bantuan kemanusiaan Kristen evangelis, tujuan dari organisasi ini adalah membantu orang-orang yang membutuhkan, Tyrel memiliki misi untuk memberikan kotak hadiah, yang kemudian akan dikirimkan untuk anak-anak dari seluruh dunia.



Hadiah yang dibungkus Tyrel itu, kemudian diterima oleh Joana.Joana membuka kotak sepatu yang berisi beberapa barang beserta foto si pengirim yang berpakaian cowboy.

Saat itu mereka masih remaja, tidak ada yang menyangka bahwa keduanya akan bertemu lagi, saat Joana dan Tyler mulai tumbuh dewasa, keduanya bertemu lagi lewat Facebook.

Baca juga : Mengejutkan!! Pria yang Meninggal di Hutan Batam, Ternyata...

Tyler pun kaget bahwa Joana adalah penerima hadiah kecil yang pernah dikirimkannya saat remaja, keduanya pun bersahabat, dan kemudian saling jatuh cinta, 14 tahun setelah Joana menerima kotak hadiah dari Tyler, mereka akhirnya menikah.

Kisah cinta mereka yang unik pun langsung viral.



Tak hanya itu, ada satu lagi hal yang mengejutkan di balik kisah cinta mereka, yaitu momen aneh yang terjadi di hari pernikahan.
Saat foto pernikahan mereka viral, ada satu hal yang membuat netizen merasa janggal.

Baca Juga : Bocah SD Meninggal Akibat Berkelahi Dengan Temannya ,Orang Tua Wajib Tahu 5 Hal ini

Kejanggalan itu berasal dari foto tamu undangan yang ada di belakang mereka, tamu undangan wanita yang memakai gaun biru tampak tak berkepala, tak hanya itu, wanita bergaun cokelat pun tampak tak memiliki kepala juga.

Dilihat berapa kali pun, netizen masih tidak bisa menemukan bagian kepala wanita tersebut.



Netizen pun memberikan pendapat mereka masing-masing.
Ada yang berpendapat bahwa wanita tersebut berambut pirang, yang bagian kepalanya terkena cahaya.
Begitu pula dengan wanita di sampingnya.

Dengan kata lain, foto itu hanyalah ilusi optik saja.
Selain itu, ada pula netizen yang berkomentar singkat, "foto itu hanya editan." entah ada kontroversi apapun, yang menjadi bintang utama dalam pernikahan itu tetaplah adalah sang pasangan berbahagia, Joana dan Tyler.
Top