Alhamdulillah, Banyak para Donatur yang Mengulurkan Tangan Untuk Keluarga Alm. Joya, Seperti IDC yang Berikan ini

Hingga saat kasus pembakaran Joya alias MA masih menjadi pro dan kontra. Ada yang menyalahkan polisi, kenapa membungkam media membeberkan kebenaran.

Entah Alm. Joya memang bersalah atau tidak sampai saat ini belum dapat diungkapkan kebenarannya. Begitu juga para saksi yang masih membingungkan.

Namun keluarga yang ditinggalkan banyak mendapat simpati dari berbagai pihak, salah satunya

Dilansir oleh Tribunews.com, saat ini banyak donatur yang berdatangan ke kediaman Joya, Kampung Kavling Jati, RT 04/05, Nomor 141, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi untuk memberikan sumbangan.

Karena banyak orang yang mersa kasihan kepada pihak keluarga zoya, Makanya tidak sedikit orang yang pergi ke rumah almarhum untuk mengulurkan tangan untuk diberikan pada keluarga yang ditinggal.


Orepac.com

Joya pria yang dibakar massa hingga tewas di Kampung Muara Bakti RT 012/07, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada Selasa (1/8/2017) sore, karena diduga mencuri amplifier di Musala Al Hidayah.

Saat ini dari pihak polisi juga memberikan pengamanan ketat di rumah almarhum zoya. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.Pihaknya juga berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk mengawasi penggalangan dana tersebut.

Pihak polisi juga akan mengawasi penggalangan dana untuk keluarga yang ditinggal, supaya sumbangan yang telah diberikan para donatur digunakan dengan baik dan bermanfaat.

IDC ( Infaq Dakwah Center ) yang juga berpusat di Bekasi juga ikut memberikan donasi kepada pihak keluarga zoya. IDC juga membuat program untuk menyalurkan donasi kepada pihak keluarga, supaya lebih banyak lagi orang-orang yang membantu.
Top