Akibat Sinetron Cinta-Cintaan, Lihat 12 Kelakuan Bocah SD di Medsos ini yang Bikin Ngelus Dada

Perkembangan jaman memang banyak membantu dengan adanya teknologi yang semakin canggih. Namun efek negatifnya juga begitu banyak, misalnya saja jika teknologi dipakai bocah SD yang yang kurang pengawasan orang tua seperti ini.

Para bocah SD ini kebablasan akibat dari bermain gadget, hingga bisa mengakses apapun bahkan konten yang sebenarnya belum boleh mereka lihat.


Facebook.com

Hal ini, bisa membuat anak-anak pun meniru apa yang dilihat dari media sosial. Khususnya status cinta-cintaan yang seharusnya belum mereka tahu. Ini 12 ocehan status anak SD yang bikin orang dewasa malah salah paham, duh dek seharusnya kamu belajar dulu yang benar.

1. Aduh dhek... Apa mungkin pacaran tanpa nafsu... Ih adhek munafik deh...


misterikisah.com

2. Eta terangkanlah anak ini.

ragamberitadotcom.wordpress.com

3. Jadi ini ceritanya anak SMP nembak anak SD ya?

yukepo.com

4. Duh dek, kalau boleh tahu belajar syairnya dari mana ya?

1cak.com

5. Udah manggil pria kesayangan aja nih.


6. Hidupmu masih panjang, Dek.


7. Cewek kesayangan gua, seragamnya masih dasi merah. Ckckc


8. Kalau tadi mama papa, ini versi ayah dan bunda.


9. Ada yang ngambek dan kecewa ditinggal main kelereng.


10. Udah main gombal-gombalan aja.


11. Perayaan seminggu pacaran. Baru seminggu jadian, cobaannya udah banyak aja ya?


12. "Papah gak tambah dewasa sikapnya masih aja kayak anak kecil :'(." Yaelah kan emang masih anak kecil, duh!


Duh, anak sekarang sudah pada dewasa sebelum waktunya ya!
Top