"Ah Jangan Ge'er Dulu Cewek Dekati Kamu" Sudah Tau Tanda-tandanya Cewek Cuman Manfaatin Cowok ?



Demi mendapatkan seseorang yang ditaksir, cowok biasanya rela melakukan apa saja untuk mendapatkan perhatiannya. Rela antar jemput, rela gantiin gojek cariin makan malam-malam, rela ngapain saja deh. Ada juga yang menganggap, semakin dia membutuhkan kamu, berarti dia juga naksir kamu.

Ah, jangan ge’er dulu, kawan. Siapa tahu dia membutuhkan kamu cuma pengin manfaatin doang? Daripada bingung membedakan antara yang naksir beneran dan yang memanfaatkan kamu doang, mending intip tanda-tandanya kalau cewek lagi manfaatin cowok yuk!

Menghubungi Kalau Ada Butuhnya Doang

Kebanyakan cewek pasti gengsi menghubungi cowok duluan. Apalagi kalau kita sedang melakukan proses PDKT sama dia.  Tapi kalau dia niatnya memang mau manfaatin kamu saja, dia nggak bakal ragu untuk menghubungi kita duluan kalau dia lagi butuh bantuan. Tapi setelah kita membantu dia dan keperluannya selesai, perlahan-lahan kita pun dilupakan. Misalnya kayak begini nih:

Suatu hari di malam minggu, seperti biasa kamu cuma di rumah sambil main game. Tiba-tiba ada telepon dari gebetan. Siapa sih yang nggak semangat diteleponin sama gebetan? Apalagi selama ini doi ngasih sinyal-sinyal positif.  Maka dengan semangat 45 kamu berangkat ke tempat janjian, dan mendapati dia yang sudah dari tadi nongkrong di sana bersama teman-temannya. Nggak lama setelah mendarat di TKP, eh geng-nya tiba-tiba pamit pulang.

Lha? Maksudnya telepon-teleponan tadi minta jemput pulang begitu? Duh.

Kalo doi niat baik, kan bisa dateng bareng ke tempat ngumpul, terus kamu dikenalin sana teman-temannya, bukan?

Ngambek Kalau Permintaannya Nggak Diturutin

Sikap ngambek bisa dibilang senjata pamungkas banget bagi cewek kalau keiinginannya nggak diturutin. Sebagai cowok yang sudah naksir berat sama dia, pasti kita bakal merasa nggak enak sudah bikin dia ngambek. Terus kita pun bingung harus berbuat apa. Kadang kita menganggapnya sebagai masalah besar. Padahal kalau di dia sih biasa-biasa saja. Emang pengin bikin kita jadi nggak enak aja.

“Biasanya ciri-ciri cewek yang  suka memanfaatkan cowok itu dia lebih dominant diantara mereka berdua, semua tentang kepentingan si cowok. Sikapnya juga suka menuntut dan memaksakan kemauannya kepada si cowok,” jelas Psikolog Vera Itabiliana.

Pengin Didenger Tapi Nggak Mau Mendengarkan

Nggak jarang cewek menjadikan cowok yang menggebetnya sebagai “tong sampah”, buat meluapkan segala masalah dan keluh kesahnya. Dia nggak ragu buat menghubungi kita untuk minta didengarkan semua masalahnya pada hari itu. Kadang nasihat dari kita nggak kepakai juga sama dia. Karena memang pada intinya dia pengin “buang sampah” saja. Tapi, giliran kita yang pengin cerita, dia malah menghindar atau mengabaikan kita. Perih, ya nggak sih? begitulah seperti yang dikutip dari remaja.suaramerdeka.com.

BACA JUGA: Renungkan Ini Untuk Calon Pendamping Prajurit TNI "Jangan Dijadikan Alat Ketenaranmu Dengan Seragam Lorengku"

Nah, sudah tahu tanda-tandanya kan? Jadi kalau ada cewek yang bersikap terlalu memanfaatkan kamu mending berfikir dua kali untuk nembak doi deh.
Top