Tak Hadir di Hari Pernikahan, Ternyata Wanita Ini Malah Dianiya di Jalan Hingga Begini

Hati pasangan mana yang tak hancur melihat kekasih hatinya malah diculik dan dianiaya di jalanan sampai seperti ini?


Semua berawal ketika berita ini mendadak viral karena kisahnya yang sungguh membuat geram siapapun yang membacanya. Ya, pernikahan gadis bernama Terry Gobanga ini membuat heboh banyak orang lantaran kasus pemerkosaan yang terjadi pada dirinya di hari sakral tersebut.

Also read : Ingin Mirip Karakter Game Hingga Lakukan Oplas, Pria Ini Malah Dihujat dan Jadi Begini

Terry adalah seorang wanita asal Nairobi, Kenya yang dikabarkan tak kunjung datang di hari pernikahan. Pihak mempelai pria pun begitu khawatir menunggu kedatangan calon istrinya itu. Namun Tery tetap saja tak kunjung datang bahkan susah untuk dihubungi.

Pihak keluarga pun punya pertanyaan "Kemana gerangan Terry Gobanga?"

Memang siapa yang tak ragu maupun cemas jika sang mempelai wanita yang ditunggu-tunggu malah belum juga menampakkan batang hidungnya di tempat acara pernikahannya nanti? Dan setelah diselidiki , Terry ternyata telah diculik dan diperkosa di jalanan.

Menurut ceritanya, semua berawal di pagi buta sebelum upacara pernikahan berlangsung. Pada saat itu, Terry pergi dari rumah ke terminal bus, untuk mengantar temannya. Teman Terry, hendak naik bus untuk mengantar dasi dari pengantin pria.

Dasi itu rupanya tertinggal di rumah Terry saat malam harinya.

Tanpa dasi, dia tak bisa menikah,” kata Terry, seperti yang dilansir dari laman Siraman.

Setelah teman Terry naik bus, maka berjalanlah Terry untuk pulang ke rumahnya. Ia tentu harus buru-buru berdandan sebelum menikah.

Namun nasib tragis pun harus menimpa Terry. Di waktu itu juga, Terry melewati sekumpulan pria yang nongkrong. Terry dibekap dari belakang, dan dimasukkan ke dalam mobil.

Terry sempat berteriak : “Ini hari pernikahanku,

Tonny and Terry Gobanga / Pic Source : BBC News

Also read : Jadi Pria Muslim Pertama yang Menikah Sejenis, Salah Satu Alasannya Pernah Jadi Korban Bullying!

Dan untuk menyelematkan diri, Terry sempat menggigit kemaluan salah satu pelaku. Namun naasnya, pria itu marah, dan Terry ditusuk perutnya. Ia kemudian dibuang di pinggir jalan. Beruntungnya Terry masih diberi kesempatan hidup dan selamat dari segerombolan pria bejat itu. Terry bertemu dengan seorang anak kecil untuk meminta bantuan.

Setelah tubuhnya sedikit membaik, Terry mengaku jika dirinya tak ingat dimana kejadian tragis yang menimpanya itu terjadi. Terry berniat untuk check up kondisi tubuhnya. Dan ternyata, rahimnya hancur, hingga ia tak bisa lagi punya anak. Akan tetapi, calon suaminya tetap mau menikahinya.

Kisah tragis yang dialami Terry ini pun menyita perhatian banyak natizen. Bahkan kabarnya, beberapa orang mengumpulkan donasi, dan pada akhirnya Terry mendapat ganti biaya pernikahan bersama suaminya.

Mungkin banyak yang menyesal mengapa hal tersebut terjadi tepat di hari bahagianya. Semoga saja tidak akan ada kejadian seperti itu lagi, dan bukannya apa, namun pikirkanlah bahwa nafsu bisa jadi menghancurkan masa depan seseorang. Bukan hanya satu orang, melainkan beberapa orang yang terkait dengan seseorang tersebut.
Top