Segera Tinggalkan Jika Berhubungan dengan 3 Tipe Pria Ini Sebelum Menyesal

Penulis Unknown | Ditayangkan 12 Jul 2017
Kehidupan cinta yang bahagia, dikaruniai anak, hingga maut memisahkan adalah impian setiap keluarga. Tapi ternyata tidak sedikit pasangan yang hengkang ditengah jalan.

Segera Tinggalkan Jika Berhubungan dengan 3 Tipe Pria Ini Sebelum Menyesal

BACA JUGA: Seorang Suami Belum Bisa Dikatakan Baik Jika Belum Mampu Mengatur 3 Hal Penting Ini

Salah satu faktornya adalah keterlambatan mengetahui kepribadian seseorang lelaki. Apalagi kalau lelaki tersebut punya 3 sifat berikut, hmmm pasti tidak kuat dalam membina keluarga, seperti yang dikutip dari liputan6.

1. Kasar

Ketika mendengar istilah pria kasar, pasti yang ada di dalam pikiran wanita yaitu pria yang senang memukul wanita hingga lebam. Sebenarnya kekerasan terhadap pasangan tidak hanya dimulai dengan kekerasan fisik. Laki-laki dengan tipe ini biasanya sangat manis di awal hubungan. Ketika sikap aslinya muncul, mereka akan menyalahkan Anda atas perkataan ataupun tindakan yang dilakukannya. Mereka akan meminta maaf dengan berteriak dan menyakiti Anda.

2. Tidak Punya komitmen

Jika dia mengatakan tidak ingin berkomitmen, dia ingin Anda menghargai hal tersebut. Tetapi jika hubungan tersebut sudah berlangsung lama dan jawaban darinya tetap sama, sebaiknya pria dengan tipe ini Anda lupakan.

3. Hidung belang

Apabila Anda sering menemukan dirinya selalu berfoto dengan banyak wanita, mengunggah status di media sosial dengan wanita yang berbeda, bisa jadi pria ini tergolong tipe ketiga. Yang mereka inginkan hanya bersenang-senang dengan banyak wanita. Bahkan ketika Anda menikah, bisa jadi dirinya tetap berperilaku sama dan mengkhianati Anda.
SHARE ARTIKEL