Nikahkan Putrinya, Pria Ini Menghembuskan Nafas Terakhir Ketika Ijab Qabul Berlangsung


Sungguh miris, momen bahagia pernikahan berubah menjadi tangis karena hal ayah mempelai wanita yang justru memilih pergi untuk selamanya tepat ketika pernikahan berlangsung.

Ketika hari pernikahan berlangsung, Ayah adalah salah satu orang yang akan sedih karena harus merelakan melepas putri kecilnya untuk hidup bersama orang lain. Putri yang ia rawat sejak kecil, kini harus ia relakan untuk memilih jalan hidupnya sendiri bersama pria lain.

Artikel pilihan : Pengantin Pria Kabur Saat Hari H, Pengantin Wanita Malah Malu dan Pingsan, Alasannya...

Lain cerita, namun masih tetap menjadikan ayah sebagai tokoh utama, dimana hari yang seharusnya berlangsung penuh khidmat dan bahagia ini malah menjadi sebuah luka yang teramat mendalam karena sang ayah dari mempelai perempuan harus berpulang kepada Sang Illahi tepat ketika Ijab Qabul Berlangsung.

Benar, seorang ayah mempelai perempuan yang hendak menikahkan anaknya tiba-tiba meninggal dunia saat prosesi ijab qabul. Kejadian menyedihkan ini terjadi di sebuah kampung di Manzala, sebelah utara Mesir.

Seperti diwartakan Al Arabiya, pria yang meninggal saat menikahkan anaknya tersebut diketahui bernama Mursi Khalil Salameh. Kejadian ini pun sempat diabadikan dalam sebuah video. Dalam video tersebut tampak Mursi yang sedang menikahkan putrinya.

Namun, pada akhir prosesi tersebut, tiba-tiba Mursi terjatuh di hadapan kedua mempelai dan tamu yang datang. Sontak para tamu dan kedua mempelai pun saling mengerubungi Mursi. Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap jasad Mursi, diketahui ia mengalami serangan jantung.


Artikel pilihan : Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Ibu, Polisi Ini Malah Curhat ke Sandal Wanita, Tak Disangka...

Sungguh tak terduga memang, karena ajal bisa setiap saat menjemput kita semua. Apalagi ketika ada orang tersayang yang harusnya menghadiri acara penting kita, malah harus dipanggil terlebih dahulu oleh Sang Maha Kuasa.
Top