Mobilnya Keserempet, Pria Ini Langsung Pukuli Pengendara Motor Didepan Anaknya Secara Brutal



Kalau tidak nabrak, ya ditabrak.

Istilah itu mungkin berlaku bagi para penggguna jalan raya.

Ya, risiko terlibat kecelakaan memang selalu menghantui para pengendara.

Penyebabnya beragam, mulai dari kelalaian si pengendara atau masalah teknis kendaraan.

Kadang, kecelakaan bisa berujung tumpahnya korban luka atau yang lebih parah korban jiwa.

Bisa juga karena kecelakaan kecil bisa menimbulkan perkelahian.

Seperti yang terlihat dalam video yang tersebar di Facebook ini.

Seorang pengguna Facebook bernama Yuni Rusmini membagikan sebuah video perkelahian antara pengendara motor dan seorang yang diduga pengendara mobil.

Dalam video singkat itu, terlihat seorang pria berbaju hitam yang diduga pengendara mobil menyerang si pengendara motor.

Padahal, pengendara motor itu terlihat sedang membonceng wanita dan juga ada anak kecil.

Si pria berbaju hitam menendang motor hingga nyaris terjatuh, padahal masih ada anak wanita dan anak kecil di atas motor.

Selain itu, pria baju hitam juga memukul pengendara motor dengan menggunakan alas kaki.

Pria berbaju hitam itu juga terlihat memaki-maki pengendara motor.

terdengar juga suara teriakan balita yang ada di atas motor itu.

Diduga, perkelahian itu terjadi karena mobilnya terserempet pengendara motor.

Berikut keterangan lengkap yang ditulis Yuni Rusmini yang dikutip dari tribunnews.com:

"Aku lihat video...... astagfirullahhaladzim

ada seorang pengendara mobil yg brutal, karna mobilnya terserempet pengguna sepeda motor. Terlihat si mas baju hitam ini dengan penuh emosinya memukul si pengendara sepeda motor menggunakan sendal.
.buat mas yg punya sandal....
.
Ya ampun mas, inikan bisa di selesaikan secara baik baik..jangan main pukul pukul gitu dong mas, itu ada anak kecil juga..

gimana kalau mas dan Anak istri atau keluarga mas yg di perlakukan seperti itu di depan umum????
Apalagi ini masih suasana lebaran..yg namanya musibah kan gak ada yg tau mas...

Sayang..sendal baru alhamdulilah tuk di pakai di kaki saat di hari raya, eee mlh salah naruh buat pukul kepala..
.
#begitu juga.....
.
Buat bapak dan keluarga yg menggunakan sepeda motor, besok besok harus pake Helm ya pak. Dan mentaati peraturan lalu lintas, apa lagi bawa anak

#indonesiaku
#viralkan Mari belajar etika
#yunirusmini"

Video ini pun mengundang beragam komentar netizen.

Ione Sapuetro : Laporin polisi aja..kan video ini bisa jadi bukti..biar tau rasa si kaos hitam
Aqyla Bintang : Semoga orang berbaju hitam merasakan sama di permalukan di depan anak istri ...amin
Nurul Muhammad Bhakti : Asli Go***k bgt tu otang yg nendang motor, marah sih marah tpi liat siapa yg ada d bonceng motor itu ada ibu & balita, emang Ga bisa d bicarakan baik². Bwat lo yg nendang motor kelakuan lo kya Banci!!!.

Bagaimana menurutmu ?

Top