Ketika Sekelompok Emak-Emak Bersatu, Seisi Kereta Jadi Terdiam. Bahkan Lihat Apa yang Terjadi Pada PKD Malang Ini

Komentar
Bukan menjadi suatu keanehan jika emak-emak menjadj salah satu sosok yang selalu ditakuti. Tak hanya di jalan saja, bahkan emak-emak terbukti menjadi raja dimana saja, termasuk di kereta. Apalagi jika mereka sedang berkumpul, lihat saja kasus satu ini.


BACA JUGA: Remaja Ini Hanya Mengandung Dalam Waktu 2 Jam dan Langsung Melahirkan! Usai Lahir Ini yang Dikatakan Bayinya..

Dikutip dari tribunnews, sebuah akun facebook bernama Rahmat Apriansyah, mengunggah cerita ke grup KRL-Mania. Kejadian ini terjadi pada minggu pagi ketika dia naok kereta dari Jatinegara ke Bogor.

Saat dirinya perjalanan pulang, sekelompok emak-emak baru saja naik fari stasiun kramat. Begini ceritanya.

"Cerita di KA 1729 - 1730 Jng - Boo pagi ini. Ada sekelompok ibu ibu naik dari stasiun kramat. Mungkin mau pergi tamasya entah ke bogor atau ke mana. Nah sepanjang perjalanan dari Stasiun Kramat, ini rombongan paling rame segerbong sampe-sampe PNP gerbong depan sama KKW belakang ngeliatin.

"Trus pas PKD negor karna si ibu terlalu heboh terus paling berisik, eh malah ditegor balik ama si ibu ibu segerbong. Mungkin saking tengsinnya itu PKD langsung cuss ke gerbong depan. Dan akhirnya saya nyerah, turun di stasiun Kemayoran nunggu KRL berikutnya."

"Karena ibu-ibu terlalu berisik hal itu membuat Rahmat tidak nyaman dan memiliki turun dari kereta saja. Maksudnya PKD negor itu kan baik, tujuannya agar ga mengganggu kenyamanan di dalam kereta, etapi malah di tegor balik."

Sementara itu netizen lain yang membaca postingan ini jadi tertawa dan memberikan komentar lucu. "Madara lawan emak emak aja kalah ko, (emoji ketawa) lah PKD bisa apa" tulis Rizky Piyan Alfiansyah.

"Satu emak emak aja bisa heboh apalagi sebanyak itu(emoji ketawa)" tulis Aditya Febrianto.
Top