Kesal Dengan Ulah Pedagang yang Tidak Tertib. Aksi Pejabat Banting Dagangan ini Viral, Apa Tidak Ada Cara Terhormat?

Komentar


Sebuh video beredar luas di sosial media yang memperlihatkan salah seorang pejabat 'mengamuk' di tengah pasar. Diketahui, pejabat tersebut merupakan Kepada Dinas Perdagangan Kota Padang, Endrizal.

Dalam video tersebu terlihat bahwa sosok Kadis yang mengenakan kemeja merah tersebut marah. Endrizal diketahui marah karena para pedagang yang ‘nakal’ tetap berjualan di tempat yang tidak semestinya dijadikan tempat untuk berjualan.

Akibatnya, Endrizal pun memporak-porandakan berbagai dagangan para pedagangan itu hingga membantingnya.

Kejadian tersebut terjadi di Pasar Raya Kota Padang. Peristiwa ini terjadi pada saat kepala dinas berserta rombongan sedang melintasi pasar dan hampir menabrak sejumlah barang dagangan tersebut yang sengaja ditaruh di pinggir jalan.

Mengetahui bahwa mobil tersebut akan mengenai dagangannya, pedagang tersebut pun coba memukul mobil. Dengan tujuan agar mobil Kepala Dinas tidak mengenai barang dagangan para penjual di pasar tersebut.

Kesal karena ulah pedagang yang tidak tertib dan berjualan di tempat yang tidak semestinya, sang Kepala Dinas pun keluar dan marah.

Tidak hanya itu, Endrizal juga berusaha untuk membuang barang-barang dagangan dan membantingnya. Sampai buah-buahan yang akan dijual pun ikut dibantingnya. Melihat barang-barang dagangannya dibanting dan dibuang oleh Kepala Dinas, para pedagang itu pun tampak pasrah.

Seperti ini videonya :



Banyak netizen yang memberikan komentar seperti yang dikutip dari akun facebook InfoSeputarJatim

M Gangsar Kelvianto :  "Mungkin itu pedagangnya juga bandel udh di ingetin berkali2 tp tetep ngeyel, jadi seperti itu"

Maya Suprapto : "Sombong dan arogan banget... itu rezeki loh yg kau buang buang pak....😠
Jangan makanan kau lempar lempar...."
Top