Israel Hancurkan Masjid Al-Aqsa Sejak 22 Tahun Lalu Pakai Senjata Rahasia Ini. Pantas Saja Gak Ada yang Tahu..

Penulis Unknown | Ditayangkan 26 Jul 2017
Penghancuran Masjid Al-Aqsa banyak tuai kecaman, terutama bagi umat islam di seluruh dunia. Hal ini dikarenakan Masjid tersebut merupakan salah satu peninggalan Rasulullah yang utuh sampai saat ini.

Israel Hancurkan Masjid Al-Aqsa Sejak 22 Tahun Lalu Pakai Senjata Rahasia Ini. Pantas Saja Gak Ada yang Tahu..
Sejumlah petugas Israel mencopot alat detektor logam yang sebelumnya dipasang di depan pintu masuk Masjid al-Aqsa. Foto/Istimewa

BACA JUGA: SADIS! Ibu Ini Tega Kalungkan Rantai Besi Ke Anak Sendiri, Alasannya Benar-Benar Miris

Dikutip dari merdeka, siapa sangka jika masjid itu sudah dihancurkan oleh Israel sejak 22 tahun lalu, seperto yang dibeberkan Wakil organisasi Gerakan Islam di Israel Sheikh Kamal Khatib dalam wawancara dengan stasiun televisi Aljazeera pekan lalu.

Israel gunakan cairan kimia yang disuntikkan di dinding masjid tersebut. Cairan kimia itu, kata Khatib, bisa membuat korosi pada dinding masjid dan proses itu berlangsung dalam jangka panjang hingga membuat tembok masjid keropos dan akhirnya bisa roboh. Dengan demikian Israel nantinya bisa beralasan masjid roboh karena dinding yang sudah retak atau rapuh karena dimakan usia.

"Dua puluh dua tahun lalu, kami sudah bilang, Al-Aqsa dalam bahaya. Pada waktu itu kami mengatakan, Israel memakai cairan kimia yang punya dampak jangka panjang. Cairan ini bisa mengikis bebatuan dan pilar tapi dampaknya tidak langsung kelihatan, pada akhirnya mereka (Israel) akan bilang Al-Aqsa memang sudah retak," kata Khatib, seperti dilansir laman the Times of Israel, Jumat pekan lalu.

"Sekarang sudah terjadi. Di beberapa tempat sudah ada lubang. Memang rencana Israel begitu supaya mereka bisa bilang itu karena proses alami," kata dia.

Ketika ditanya apakah Israel akan melakukan lagi cara itu setelah belakangan ini mereka menutup Al-Aqsa karena peristiwa penembakan 14 Juli lalu, Khatib mengatakan kemungkinan itu ada.

"Ya, ya, saya khawatir begitu. Saya hampir yakin tujuan Israel menutup masjid bukan hanya untuk mencari senjata yang kata mereka disembunyikan di sana. Mereka tahu sebenarnya tidak ada senjata di dalam Masjid Al-Aqsa.

Israel menyebut para pemuda Palestina yang menyerang polisi Israel di kompleks Al-Aqsa Jumat dua pekan lalu itu menyelundupkan senjata ke kompleks Masjid Al-Aqsa sebelum melancarkan serangan.

Sejak itulah Israel memblock Al-Aqsa dan memasang kamera serta pendeteksi logam, sehingga memicu kemarahan warga muslim Palestina. Bahkan warga yang berusia dibawah 50 tahun tidak boleh masuk kedalamnya.
SHARE ARTIKEL