Ini Alasan Pria yang Berpenampilan Apa Adanya. Itu Lebih Jujur Tentang Perasaannya

Pernahkah kamu menjumpai pria yang tidak terlalu memperdulikan penampilannya? Jika pernah, jangan langsung menilainya negatif. Sebab pria yang seperti itu memang tidak terlalu suka memperhatikan penampilannya.



Dia hanya akan benar-benar memperhatikan penampilannya di saat-saat tertentu saja seperti misalnya saat menghadiri sebuah acara. Itupun dengan penampilan yang tidak terlalu mencolok. Pria yang seperti ini juga tidak takut jika nanti dia tidak mendapatkan perhatian dari para wanita.

Bisa dibilang juga pria yang berani tampil adanya itu memiliki level cuek yang cukup tinggi. Dia tidak akan perduli dianggap berantakan atau semacamnya. Sebab dengan gaya yang seperti itu, dia bisa melakukan seleksi alam yang mana hanya wanita-wanita tertentu saja yang akan tertarik kepadanya.

Wanita-wanita tersebut tentu wanita yang bisa dibilang cukup spesial. Sebab wanita tersebut tidak menilai pria hanya dari penampilannya saja. Wanita yang tertarik dengan pria bernampilan apa adanya juga cenderung menilai pria dari sisi yang lainnya seperti karakter atau intelegensi.

Tak heran jika pria yang berani berpenampilan apa adanya itu bisa mendapatkan cinta yang tulus dari seorang wanita. Hal ini jelas akan berbeda hasilnya dengan pria yang selalu menjaga penampilannya. Kemungkinan besarnya memang ia benar-benar akan mendapatkan wanita yang diincarnya. Tetapi wanita tersebut cenderung akan lebih menyukai penampilan fisiknya daripada karakter atau pun yang lainnya.

Selain itu, pria yang berani tampil apa adanya alias tidak terlalu memperhatikan penampilan. Itu lebih jujur dalam hal perasaannya kepada seorang wanita. Jika dia mengatakan tulus mencintai wanitanya, kemungkinan besar hatinya pun akan berkata demikian.

Pria yang tidak terlalu suka memperhatikan penampilannya juga tidak takut jika nantinya ada yang bilang penampilannya urakan. Sebab, dia lebih mengutamakan kenyamanan dalam berpenampilan. Sedangkan untuk gaya dan berkelas itu adalah urusan belakangan.

Pria dengan tipe seperti ini juga bukanlah tipe pria yang suka selingkuh. Penampilannya saja biasa-biasa saja bagaimana mau macam-macam. Mana ada yang mau tertarik, sedangkan dia tidak pernah mau untuk berpenampilan mencolok.

Namun bukan berarti, pria yang berani tampil apa adanya itu jelek atau pun lusuh. Sebab dia juga mengerti bagaimana dia harus menempatkan diri sesuai situasi dan kondisi. Dia hanya lebih suka penampilan yang nyaman dan juga tidak terlihat jelek itu saja. Jadi, jangan salah lagi mengartikannya.

Seperti yang dikutip dari viralation.com, Tetapi kadang, pria yang seperti ini memang tidak terlalu memperhatikan wanita-wanita yang ada di sekitarnya. Jangankan wanita yang biasa-biasa, wanita yang sangat cantik sekali pun tidak akan mampu untuk menarik perhatiannya.

Sebab baginya, cantik saja itu tidak lah cukup. Ada hal-hal lain yang jauh lebih menarik perhatiannya. Dan semua itu masih merupakan misteri yang susah untuk diungkapkan. Namun jika dia sudah mengenal dan dekat pada seorang wanita. Maka sampai kapanpun dia akan selalu memberikan ruang yang nyaman kepada wanitanya.
Top