Ibu Tak Punya Cukup Uang, Bocah Ini Tulis Pesan Mengejutkan di Kardus Boneka yang Hendak Dibeli

Komentar

Tulis pesan di kardus boneka yang hendak dibelinya, sampai semua karyawan toko terkejut dan melakukan hal ini untuk bocah tersebut. Lantas, apa yang mereka lakukan?

Boneka mungkin menjadi barang yang biasa bagi orang kebanyakan, namun benda ini bisa jadi sangat menarik untuk anak-anak. Tak hanya disukai anak perempuan, ternyata benda lunak berbulu ini juga disukai oleh anak laki-laki.

Ulasan terkait : Sedih Tak Bisa Lebaran Bersama Ibu, Polisi Ini Malah Curhat ke Sandal Wanita, Tak Disangka...

Hal ini juga lah yang dirasakan oleh bocah bernama Leon Ashworth. Saat pergi ke supermarket bersama sang ibu, Debbie Ashworth, bocah berusia 10 tahun ini melihat sebuah boneka panda. Sayangnya, ibu Leon tak punya cukup uang untuk membelikan boneka panda tersebut. Debbie mengatakan pada anaknya bahwa ia akan membelikan boneka tersebut saat ia sudah menerima gaji, dan Debbie biasanya menerima gaji setiap tanggal 15.

Akhirnya, dengan berat hati, bocah asal Liverpool, Inggris ini pun meninggalkan boneka tersebut. Hal menariknya, dimana seakan tak rela kehilangan boneka panda tersebut, Leon pun menuliskan pesan mengharukan di kardusnya, dilansir dari laman Tribun.

Berikut ini adalah pesan yang ditulis Leon:

"Ibuku tidak punya cukup uang, jadi dia akan membelikanku Pandy ini, Jumat depan tanggal 15 Juni.

Jadi, tolong jangan membelinya, itu akan membuatku menangis.

Terima kasih banyak dari calon pemilik boneka ini.

Nama boneka panda-- Pandy!"

Ternyata, Leon menuliskan pesan kepada pengunjung supermarket agar tak membeli boneka tersebut. Pihak Asda supermarket tak disangka melihat pesan yang ditulis Leon tersebut. Mereka pun mencoba mencari tahu penulis pesan melalui Facebook.

Debbie akhirnya melihat unggahan tersebut dan sadar bahwa itu adalah tulisan anaknya. Pihak Asda akhirnya mengundang Leon dan ibunya untuk kembali ke toko. Pada saat itulah, mereka memberi kejutan pada Leon, yakni bocah ini dihadiahi boneka panda yang dibeli dari hasil patungan.


Ulasan terkait : Sangat Singkat, Tapi Perkataan Anak Ini Sebelum Ibunya Masuk Panti Jompo Sungguh Membuat Geram

Leon mengaku sangat senang menerima hadiah boneka tersebut, serta sang ibu tak lupa mengucapkan terima kasih pada para pegawai Asda. Leon akhirnya menyarankan ibunya untuk menyumbangkan uang yang tadinya akan digunakan untuk membeli boneka ke sebuah yayasan ibu dan anak.

Banyak netizen yang tersentuh melihat kejadian ini dan memuji aksi dari para pegawai Asda. Bahkan tindakan kebaikan sekecil apapun bisa berarti besar bagi orang lain. Oleh karena itulah, penuhi hari-hari kita dengan kebaikan meskipun hanya sekecil ujung kuku jari dan seakan tak ternilai dimata orang lain.

Hal yang terpenting adalah keikhlasan untuk melakukan hal tersebut, dan menjadikannya sebagai rutinitas yang baik untuk hidup yang lebih indah. Bagaimana menurutmu?
Top