Hanya Karena Hal Sepele, Wanita yang Ngaku Istri Pejabat Ini Tega Tampar Petugas Bandara Manado!


Mengaku sebagai istri pejabat, wanita ini malah tampar petugas bandara Sam Ratulangi? Apa penyebab sebenarnya ya?

Sungguh tak terduga, itulah hal yang dialami oleh pada wanita petugas Bandara Sam Ratulangi Manado, yang kena tampar seorang ibu-ibu, Rabu (5/7/2017). Bukannya apa, hanya saja berniat untuk membantu menyelesaikan masalah, malah perempuan satu tersebut yang kena tamparan.

Artikel pilihan : Sampai Bekerja di 2 Tempat untuk Lamar Pujaan Hati, Namun Naas Faktanya Malah Makin Perih

Sebuah video yang direkam di Bandara Sam Ratulangi tersebut kini pun menjadi viral. Publik jadi geram, karena wanita itu dikabarkan sebagai seorang istri pejabat. Bisa-bisanya orang yang harusnya memberikan pedoman yang baik, malah bertindak seperti itu di tempat umum.

Kronologi sebenarnya, adalah seperti ini.

Berdasarkan rilis Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo, kejadian itu bertempat di terminal keberangkatan tepatnya di  bagian pemeriksaan X Rey / body Search. Saat itu, pelaku, yakni wanita berinisial JW (46), akan naik pesawat tujuan Jakarta.

Saat akan melewati gerbang x-ray, seorang petugas sekuriti bernama AM, menginstruksikan JW untuk mencopot jam tangannya. Pelaku yang tak terima, lalu memukul AM. Pukulan ini mengenai dada AM.

Nah, setelah itu Ew datang. Ia bermaksud melerai.

"Tapi pelaku memukul perempuan EW menggunakan tangan dan mengenai di bagian wajah sebelah kiri," ujar Ibrahim Tompo sebagaimana dikutip dari Tribun Manado.


Artikel pilihan : Penuh Haru, Lihat Video Polisi Adzani Bayi yang Lahir di Pinggir Jalan Tol Cipali Ini

Polisi pun akhirnya mengusut kasus ini dalam ranah hukum.

Insiden ini dianggap sebagai pelecehan terhadap institusi Aviation Security yang sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang-undang No. 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan, selain pelanggran KUHP.

Info yang beredar, kejadian itu saat ini tengah ditangani oleh KP3U untuk dibuatkan Laporan Kejadian, selanjutnya akan di BAP. Korban sudah menjalani visum.

Bagaimana menurutmu?
Top