Ditinggal 2 Jam ke Pasar, Wanita Ini Kaget Lihat Rekaman CCTV Pembantu Bersama Anaknya!

Komentar

Hanya beberapa jam ke pasar, seorang ibu kaget melihat pemandangan anak dan pembantunya yang terekam di CCTV rumah. Apa yang sebenarnya terjadi?

Memang sebagai seorang ibu haruslah pintar untuk mengatur seluruh keperluan rumah tangga. Maka dari itu, bisa dikatakan bahwa pekerjaan paling sulit di dunia mungkin adalah menjadi seorang ibu sekaligus istri. Karenanya, agar bisa mencari uang untuk kebutuhan hidup, banyak ibu mempercayakan bayinya di tangan anggota keluarga lain atau pengasuh.

Artikel pilihan : Bikin Syok, Panggilan "Ayah" dan "Ibu" Tak Berlaku Lagi di Negara Ini, Ternyata Faktanya...

Akan tetapi, untukmu yang memang hendak atau tengah mempunyai seseorang untuk mengurusi bayimu sementara engkau bekerja. Maka simak baik-baik hal ini, dan jangan sampai salah dalam mempercayakan buah hati kepada mereka.

Seperti halnya peristiwa menakutkan yang menimpa pengguna jejaring sosial Facebook dengan akun Kittie Beibie di Filipina. Lantaran kelimpungan mengurusi anak, Kittie pun menyewa pembantu untuk memasak, membersihkan rumah dan mencuci baju. Selagi mengerjakan hal itu, sang pembantu juga dimintai tolong untuk sesekali menjaga bayi Kittie.

Pada suatu ketika, Kittie pun terpaksa meninggalkan bayinya bersama sang pembantu karena mesti pergi membeli kebutuhan bahan pokok. Selama sekitar 2 jam, Kittie pun meninggalkan bayinya bersama pembantu. Namun, Kittie menemukan hal mengerikan saat pulang dan mengecek rekaman CCTV yang memang sengaja dipasang di kamarnya.

Dalam rekaman itu, terlihat pembantu mencekoki bayi Kittie dengan botol susu. Bayi Kittie memberontak, namun sang pembantu malah menjepit kaki bayi tersebut dengan kedua dengkulnya. Si pembantu pun tidak sabar dengan kelakuan sang bayi, dan mendorongnya jauh-jauh.


Artikel pilihan : Dibagikan Hingga 20 Ribu Kali, Kisah Saudara Masuk Sumur Ini Bikin Orang Tertegun dan Menangis!

Pembantu tersebut diketahui bernama Jovelyn Montero dari Madrid, Surigao Del Sur, Filipina. Setelah peristiwa tersebut, dia kabur dari rumah majikannya. Berdasarkan pengakuan Kittie, beberapa benda dan baju juga hilang seiring dengan kepergian pembantunya.

Sungguh mengerikan bukan? Kita sudah memberi kepercayaan kepada orang tersebut. Akan tetapi karena memang kurangnya rasa percaya dan tanggung jawab darinya, maka hal tak terduga seperti itu pun harus terjadi.

Semoga kita bisa berhati-hati ya bunda. Pun jangan terjadi lagi agar tidak menjadi trauma yang panjang bagi si kecil nantinya.
Top