Bukannya Pelihara Anjing atau Kucing, Wanita Ini Gegerkan Medsos Karena Punya Seekor...

Komentar
Kalau punya beginian gimana nggak ngeri waktu dekat-dekat? Kalau dilihat agak mirip saudaranya yang buas sih, atau apa masih sama aja?


Bermain dengan hewan peliharaan seperti kucing dan anjing mungkin sudah hal biasa yang dilakukan seseorang. Apalagi jika dilihat dari banyaknya toko hewan peliharaan yang menjual hewan lucu dan imut tersebut untuk menjadi teman bermain.

Ulasan terkait : Ingin Mirip Karakter Game Hingga Lakukan Oplas, Pria Ini Malah Dihujat dan Jadi Begini

Selain itu, anjing ataupun kucing adalah hewan yang cukup banyak ras dan juga jenisnya, sehingga akan ada beberapa pilihan bagi orang yang ingin merawat mereka. Namun hal tersebut memang dinilai sudah biasa, dan kebiasaan itu akan menjadi luar biasa jika kamu bermain dan melakukan aktifitas bersama binatang yang menurut sebagian orang menyeramkan.

Seperti dilakukan seorang wanita ini di California, Amerika Serikat, dimana ada seorang wanita yang malah memelihara hewan yang mungkin tak terbayangkan bisa dipelihara, serta cukup menggelikan.

Adalah seorang wanita bernama Scott bersama hewan peliharaan kesayangan bernama MacGyver the Lizard. Ya dia adalah seekor kadal tegu merah Argentina berusia 4 tahun. Dilansir dari laman Boredpanda, reptil menggemaskan yang sangat suka dipeluk ini tengah populer di jagat maya.

Meski hewan, MacGyver memiliki lebih dari 156 ribu pengikut di akun instagramnya, 44 ribu subscriber di YouTube, bahkan memiliki sebuah akun LinkedIn. Hampir setiap hari akun @macgyverlizard mengunggah kegiatan hewan bertubuh tambun ini.

"Dia bisa pergi kemana saja yang dia inginkan. Ia cukup banyak mengenal rumah, tapi tempat favoritnya adalah tidur di depan sofa tempat kaki kami berada," ucap sang pemilik Scott kepada The Dodo.

Kamu penasaran seperti apa? berikut rangkuman foto-fotonya. Siap-siap jatuh cinta ya. Inilah MacGyver Seekor kadal tegu merah Argentina dari California yang mungkin merupakan kadal paling populer di Bumi.

Ukurannya saja seperti itu?

Duh gemes banget sih?

Ulasan terkait : Mempersoalkan Kekuatan Magis Daun Kelor dan Sisi Medisnya, Ternyata Fakta Sebenarnya Ialah...

Bagaimana menurutmu? Cukup lucu memang melihat tubuh tambunnya itu. Akan tetapi bagi mereka yang mungkin sedikit takut dengan hewan-hewan melata apalagi kadal, maka hewan yang sekilas mirip komodo ini jangan sampai dipelihara ya. Bikin syok tiap hari nanti jadinya. Haha...
Top