Yang Dilakukan Majikan Anjing Ini SANGAT KEJAM! Lihat Akibat Perbuatannya...

Meski hewan berbeda dengan manusia, tapi mereka juga memiliki perasaan yang sama dengan kita. Oleh karena itu, janganlah menyakiti hewan, apalagi hewan yang lemah atau bahkan sudah menurut pada kita. Seperti yang terjadi pada anjing ini.



BACA JUGA: Semakin Booming, 3 Pria Gay Ini Sampai Menikah Dalam Satu Ikatan!

Sebuah foto beredar seekor anjing serigala yang dicukur dengan semena-mena. Parahnya, anjing itu dicukur seluruh bagiannya kecuali bulu kepala dan ekornya. Melihat hal itu, netizen pun beraksi dan marah dengan perbuatan majikannya.

Awalnya, Foto yang diunggah oleh pengguna Twitter yang disebut 'Omona Kami' memberi judul pada gambarnya: "Jika Anda belum pernah melihat anjing tanpa rambut sama sekali, pergilah ke sini. Nikmati."

Banyak orang yang menuduh pemiliknya sangat kejam, karena membiarkan anjingnya yang tidak berbulu sedang duduk di atas meja. Netizen bernama Lily Stark, menuliskan: "Ini secara permanen menghancurkan mantel mereka dan menyebabkannya tidak berfungsi lagi sesuai kehendaknya."

Sementara Mark Warner menambahkan, "Kecuali Husky Anda memiliki masalah medis yang memerlukannya, Anda TIDAK HARUS melakukan ini pada anjing dua."

Aaron Geiger berkomentar: "Itu bisa mematikan bagi Husky. Tidak yakin apakah ada orang lain yang menertawakannya. Tidak lucu."

Namun beberapa orang berkomentar yang bernada membela sang pemilik anjing jenis Husky ini, di mana kemungkinan anjing itu dicukur untuk operasi.

Warnaget menuliskan: "Terkadang ada alasan medis bahwa rambut harus dicukur. Beberapa anjing tiba di tempat penampungan yang ditutupi aspal jalan. Seseorang tidak pernah tahu.”

Meski anjing hewan yang dianggap najis bagi agama islam, tapi anjing adalah hewan yang begitu setia. Lantas, apa seharusnya melakukan tindakan tersebut?
Top