Wahai Muslimah, Jilbabmu Lah yang Membuat Dirimu ISTIMEWA!

Penulis Unknown | Ditayangkan 13 Jun 2017

Kewajiban utama seorang muslimah adalah menutup semua auratnya. Selain menjaga diri dan menghindar dari dosa, menutup aurat juga membuat seorang wanita menjadi sangat istimewa.

Wahai Muslimah, Jilbabmu Lah yang Membuat Dirimu ISTIMEWA!

BACA JUGA:  Selama Ini Kita Salah Kaprah Mengenai 7 Kebiasaan Ini... Baru Tahu!

Namun sayangnya, di jaman sekarang ini banyak perempuan, bahkan sampai muslimah ikut-ikutan memngumbar auratnya. Mereka tidak tahu keistimewaannya berikut ini, seperti yang dikutip dari inspiradata.

1. Wanita yang mengenakan jilbab ibarat kue yang dibungkus rapi dan juga ditaruh di dalam etalase, sehingga kesannya “mahal”. Lalat yang membawa kotoran tidak bisa menempel. Itu jelas menunjukkan wanita akan terlihat lebih anggun dan terhormat dibandingkan dengan wanita yang tidak berjilbab.

2. Pemberani, karena jika wanita sudah mengambil keputusan untuk memakai jilbab, otomatis dia berani menerima segala konsekuensinya.

3. Berilmu, karena mayoritas wanita bejilbab tahu betul hukumnya menutup aurat, makanya memakai jilbab (kecuali wanita berjilbab yang punya tujuan lain atau hanya ikut tren mode).

4. Jilbab adalah simbol dari wanita muslimah. Karena itu dia harus memahami makna dari simbol tersebut. Tidak hanya sebagai simbol semata, tetapi lebih dalam agar dia bisa semakin lekat dengan kemuslimahannya.

5. Jilbab adalah penutup. Maksudnya menutup segala aurat. Maka, pemakainya pun harus memahami dengan benar apa itu aurat agar jilbab bisa menutup dengan sempurna dan menghindari pemiliknya dari kezaliman.

Subhanallah, begitu mulianya wanita yang memakai jilbab dan menutup auratnya. Masih malas juga pakai hijab?

SHARE ARTIKEL