VIDEO : Mendapat Perlakuan Aneh, Pengendara Ini Ditilang Saat Lampu Hijau Polisi Ini Diam Tak Bisa Jelasin



Tindakan tak profesiona dilakukan oknum Polisi Lalulintas baru-baru ini. Kejadian itu diunggah ke akun sosial media facebook milik Reza Firmansyah.

Ia mengakui mendapat perlakuan aneh dari Satuan Polisi Lalulintas. Video yang berdurasi 3.02 menit itu memperlihatkan oknum polantas tersebut tak bisa menjawab ketika ditanya kesalahan pengendara yang ditilangnya.

Terdengar, pengendara tersebut hanya ingin menanyakan kesalahan yang dibuatnya hingga harus ditilang.

Padahal Ia merasa sudah berada pada jalur jalan yang tepat, yakni tidak melewati lampu merah. Saat lampu hijau, baru pengendara tersebut ditilang.

Jelasin dong tiba-tiba kenapa ditulis namanya (ditilang), kesalah apa, kalau misalkan merah, ngga apa-apa, inilah hijau kita diberhentiin,” kesalnya sambil merekam oknum Polantas tersebut.

Terlihat Polantas yang diketahui bernama Rubianto itu tidak menjawab apa-apa, Ia hanya berdiam sambil memainkan Hp-nya.

kok dia ngga bisa jawab ya,  kalau merah ya oke ditilang, ini hijau, ayo jelasin apa salahnya mana pasalnya, UU mana, biar jelas.” katanya pengendara.

Alih-alih menjawab, menengok si pengendara yang sedang bertanya pun tidak.

Video tersebut  kini telah dibagi sebanyak 10 ribu kali.

BACA JUGA: Minta Duit Damai, Polisi Ini Tak Tahu Ternyata yang Ditilangnya Adalah Kapolda

“POTRET POLISI MASA KINI”

"Pak Polisi tolong jelasin apa salah saya!!???? Kenapa kita di tilang??lampu hijau kenapa di berhenti in. Saya mau tau apakah ada pasal nya kalau lampu hijau langsung di tilang???kalian diam Malu karena gk ada pasalnya atau malu karena gak puasa gk ngehargain saya .( Polisi Diam seribu bahasa),” Tulis pengendara tersebut dalam unggahannya sepertii yang dikutip dari seleb.fajar.co.id.

Berikut Videonya, yang kini telah tersebar di Youtube.

Top