Unggah Foto Kembar, Captionnya Beda Bikin Nyesek, Netizen : "Mengheningkan Cipta, Mulai"

Penulis Unknown | Ditayangkan 08 Jun 2017

Unggah Foto Kembar, Captionnya Beda Bikin Nyesek, Netizen :

Memang di dalam hidup ada hal yang mungkin bisa kita usahakan dan harus diperjuangkan semampu kita. Akan tetapi bagaimana hasil akhir tergantung dari kerja keras dan juga tujuan baik apa yang hendak kita wujudkan. Paling pentingnya adalah Ridha Allah SWT di dalamnya. Bukan hanya untuk hal seperti pekerjaan, harta, namun juga di dalam segala aspek dalam hidup ini.

Also read : Niatnya Bikin Kata Anti-mainstream, Tulisan di Spanduk Ini Malah Bikin Neter Geger!

Nah, berbicara mengenai kehidupan, memang kehidupan remaja menarik untuk dilihat apalagi dilihat dari sisi hubungan asmara dan pertemanannya. Remaja memang awal mula mulai masa pubertas. Masa dimana anak-anak beralih ke orang dewasa. Dari sana lah mulai muncul rasa suka dengan lawan jenis lalu mengambil alih dunia remaja. Setiap harinya mereka selalu bersinggungan dengan soal percintaan.

Makanya tak jarang kalau status, postingan atau unggahan foto maupun video remaja lebih sering seputar percintaan. Namun sama seperti hubungan pada umumnya, tidak selalu berjalan mulus dan membuat para remaja menjadi galau.

Namun bukan hanya putus cinta atau ditolak saja yang membuat remaja jadi galau. Termasuk juga rasa cinta yang tidak dianggap akan membuat galau seseorang. Seperti unggahan dua gambar berikut ini. Akun Facebook Pengalaman virtual remaja edgy mengunggah dua gambar yang tampak sama. Postingan ini dibuat pada 28 Mei 2017 lalu dan telah mendapatkan puluhan komentar dan ratusan like.

Sepintas gambar itu tampak sama, namun ternyata dua gambar itu diunggah oleh orang yang berbeda. Masing-masing diunggah oleh cowok dan cewek yang ada dalam foto tersebut.

Berikut postingan si cowok:

Unggah Foto Kembar, Captionnya Beda Bikin Nyesek, Netizen :

Mereka tampak sedang makan bersama di sebuah restoran dan terlihat sangat akrab. Pria yang pakai topi dan wanita berkerudung itu tampak memperlihatkan senyum mereka ke kamera. Namun coba baca caption yang ditulis Si cowok pemilik akun @amerulhidayah:

"No one knows what you have been through or what your pretty little eyes have seen, but I can reassure you that whatever you have conquered, it shines through your mind. Ily"

Bahkan si cowok menambahkan simbol love di akhir captionnya. Mungkin itu ungkapan rasa sayang kepada si cewek. Tapi coba baca dan bandingkan dengan caption yang ditulis si cewek:

Dia cukup menulis dengan "my good friends. Thank you for the treat!".

Unggah Foto Kembar, Captionnya Beda Bikin Nyesek, Netizen :

Also read : Usia Menikah Itu Wajarnya Berapa Sih? Ternyata Islam Beri 6 Alasan Yakni di Umur 20-25 Tahun!

Si cewek mungkin hanya menganggap pria itu sebagai teman baiknya, bukan teman terbaik (best friend). Entah mereka ada hubungan atau tidak tapi yang jelas netizen yang membaca ini menjadi tertawa dan merasa kasihan dengan si cowok.

"Just be friends .. just be friends" tulis Raden Ikhsan Nur Akbar.

"Mengheningkan cipta, mulai....." tulis Paramananda Nanda.

"Kasian cowo2 gini nih udah caption panjang2 hasil copy paste dari google eh ngga dianggep ama cewenya, gw sih sedih" tulis Wawan.

"That dude just got frienzoned instead" tulis Rinto Izanagi.

Bagaimana menurutmu? Mungkin saja si perempuan masih belum ada perasaan dengan si pria tersebut sehingga hal yang terjadi adalah kesalahpahaman saja. Namun kita doakan saja siapa tahu setelah detik berganti, akan tumbuh perasaan yang baik karena Allah SWT untuk mereka berdua kedepannya.
SHARE ARTIKEL