Tuai Kontroversi, Paranormal Ini Sebut Jupe Belum Wafat! Bahkan Ustadz Ini Sampai Geram Dengannya

Komentar

Seorang paranormal berhijab ini percaya bahwa Jupe belum meninggal. Ustadz sampai memberikan warning kepadanya. Ada apa sebenarnya?

Setelah paranormal yang membuat heboh warganet dengan penerawangannya tentang artis inisial JP, dan publik pun menduga bahwa seseorang tersebut ialah Julia Perez. Maka berbeda halnya dengan kabar terbaru yang kembali viral namun dari paranormal yang berbeda. Bukannya menganjurkan kita untuk berdoa dan berharap Jupe diberikan tempat yang baik di sisi-Nya. Paranormal ini malah mengatakan bahwa Jupe belum meninggal! Benarkah demikian?

Ulasan terkait : Minta Antar Pulang Ustadz Zacky Mirza, Ruben Onsu: "Dia Mau Pulang Eh Enggak Taunya Pulang ke Tempat Lain"

Ungkapan paranormal Ulfa seputar almarhumah Julia Perez, terbilang cukup kontroversial. Dalam videonya, paranormal tersebut bilang kalau almarhumah Jupe sebenarnya belum meninggal. Ulfa juga bilang sudah berkunjung ke alam arwah, memastikan bahwa di alam arwah juga belum sampai.

Hal itu diungkapkan setelah Ulfa mengaku ketemu almarhum Olga Syahputra dan bertanya soal keberadaan Jupe dan diwajab belum sampai. Paling mengejutkan dari video wawancara Ulfa yang diposting akun @ratu_nyinyir itu adalah soal Jupe jangan mati karena banyak musuhnya.

Ulfa juga juga yakin bahwa orang-orang yang memusuhi Jupe itu dari kalangan celebrity. Paranormal berkerudung itu juga menyebutkan bahwa artis yang dibilang itu dari teman-teman dekat Jupe sendiri. Semua yang dibilang itu mengundang banyak tanggapan. Termasuk dari seorang ustadz, yakni Gus Nur.

Dalam akun facebooknya @Gusnur Ngaji Bareng, memberikan tanggapan agar Ulfa boleh cari sensasi tapi jangan keterlaluan dan melewati batas. Pengasuh pondok pesantren Tahfidz Qur'an Karomah 13 juga bilang, agar jangan mendramatisir keadaan. Tak lupa Gus Nur juga menitipkan pesan pada keluarga Jupe.

Dalam akunnya itu, Gus Nur bilang kalau keluarga Jupe harus jauhi paranormal ini. Gus Nur juga kasih ancaman pada Ulfa, bahwa beliau akan bersihkan aura kotor dan mengawasinya. Seperti ini caption video yang ditulis oleh Gus Nur di akun facebook miliknya.

JUPE BELUM MATI | TAUBATLAH PARANORMAL ULFA....


Ulasan terkait : Sangat Menyentuh, Wajah Jupe Tersenyum Saat Terakhir, Seakan Ikhlas Meninggalkan Semua

Ulfa : Jupe belum mati | saya sudah masuk ke alam barzakh di sana tidak ada Jupe yang ada cuma Olga | Saya tanya sama Olga kemana Jupe ? Olga jawab tidak tahu | hemm

Secara alam bawah sadar karakter seorang paranormal, saya tdk menyalahkan anda, tapi demi Allah itu sangat rendah dan menjijikkan.... Boleh mencari sensasi, boleh mencari nafkah, tapi jangan keterlaluan dalam melewati batas - batas pakem / hukum / syariat.... JUPE SUDAH WAFAT, Jangan di dramatisir, jangan di manfaatkan demi apapun...!!!!!!!!!!! Sya hormati titel paranormal anda, tapi kalau anda tdk bertaubat dan terus menebar fitnah diatas kematian jupe... saya yang akan membersihkan aura kotor dalam jiwamu.......

Untuk keluarga Jupe... Kalau anda membaca tulisan ini, demi kehormatan almarhumah Jupe... Pesan saya.. JAUHI ORANG INI... JAUHI PARANORMAL INI... JUPE SDH TENANG DI ALAM BARZAKH MASIH TEGA - TEGANYA MENEBAR FITAN DEMI SENSASI MURAHAN.... ibu Ulfa, saya mengawasimu...

Entah sebenarnya apa yang terjadi. Jelasnya adalah semoga berita-berita mengenai Julia Perez hanya tinggal berita yang baik saja. Karena memang ia telah tenang di sana, dan sebagai penggemar maupun orang yang dekat dengan Jupe diharapkan untuk mendoakan yang terbaik. Mungkin 2 paranormal tadi juga mencintai Julia, namun dengan cara yang berbeda.

Bagaimana menurutmu?
Top