"Think Before You Drink!" Ngeri Sendiri Lihat Kandungan Gula Dalam Sebungkus Minuman Ini..

Penulis Unknown | Ditayangkan 11 Jun 2017
Jangan sembarangan memasukkan apapun kedalam tubuh kita, terutama makanan dan minuman! Perhatikan kandungan apa saja di dalamnya. Terutama kandungan gulanya, lihat berapa persen kadar gula dari minuman yang biasa kita temui ini!



BACA JUGA: Mengulas 12 Hadist Soal Ramadhan Ini yang Ternyata Lemah dan Palsu, Hati-hati!

Sebuah akun facebook bernama Immah Yasmine, membagikan kiriman mengenai kandungan gula yang ada pada setiap botol minuman yang kita konsumsi sehari-hari.

Hasilnya begitu mencengangkan! Apalagi saat anda melihat kandungan gula yang ada pada sekaleng coca cola yang kadar gulanya hampir sama dengan ukuran kaleng tersebut.

Dalam postingannya, ia menuliskan

Izin share  🙏
Think Before You Drink
Tanpa sadar banyak makan gula, siap2 punya 'pabrik' gula dalam tubuh
International Diabetes Federation (IDF) menunjukkan, jumlah penyandang diabetes di Indonesia diperkirakan sebesar 10 juta dengan menempati urutan ketujuh tertinggi di dunia.
*foto menunjukkan seberapa kadar gula dalam minuman. makin tinggi kadar gula kalorinya juga makin tinggi

Dari postingannya itu, ia juga menyertakan 3 foto.







Melihat hal itu, netizen juga banyak memberi komentar

Seperti Eka Swandini: Uyut saya almarhum stiap hari minum teh manis pagi siang sore ,tp pas di cek darah darahnya normal,orang kerjaannya ga prnh diem di rumah, jadi menurut saya ga ngaruh juga tuh gula  :) klo emg penyakit mh ya penyakit aja kiriman dri allah.

Santi Maulani: coca cola minuman buat bersihin karat di besi sama buat bersihin wc yg kotor membandel. yah itu ampuh udh pernah aku cobain  :v  :v tapi sesekali aku minum itu ko asal jgn berlebihan

Nah, oleh karena itu guys, jangan asal minum sembarangan. Ingat, menyesal itu nanti bukan sekarang. Jadi jagalah kesehatanmu selagi muda.
SHARE ARTIKEL