Tahu Pasangannya Selingkuh, Apa yang Dilakukan Wanita Ini Benar-benar Diluar Dugaan

Penulis Unknown | Ditayangkan 07 Jun 2017

Perselingkuhan, sering sekali menjadi faktor utama keretakan dan kehancuran sebuah hubungan. Hal ini terjadi karena salah satu pihak, tidak puas atau bahkan bosan dengan pasangannya, hingga akhirnya timbullah perselingkuhan.

Tahu Pasangannya Selingkuh, Apa yang Dilakukan Wanita Ini Benar-benar Diluar Dugaan

BACA JUGA: Tak Mampu Sewa Ambulan, Pria Ini Bawa Pulang Jasad Istri Pakai Motor

Dikutip dari tribunnews, reaksi paling pertama saat melihat pasangannya selingkuh, pasti marah bukan? Tapi yang dilakukan wanita cantik bernama Gin Onza ini benar-benar tidak masuk akal.

Meski dirinya bisa dikatakan wanita cantik, rupanya cowoknya masih belum puas kepada wanita tersebut.  Pacarnya terus mencari hubungan romantis di luar rumah mereka. Pacarnya, Ben Joseph Catacutan, belum pulang dua hari berturut-turut, dan Gin mulai cemas.

Gin mendapatkan gosip dari teman-temannya perihal pacarnya yang selingkuh. Tapi dia memilih untuk mengabaikannya dan tetap setia kepada Ben. Hingga akhirnya, Gin melihat sendiri foto Ben bermesraan dengan wanita lain.

Tidak jelas bagaimana Gin bisa mendapatkan foto pacarnya dengan wanita lain. Namun di foto tersebut tampak jelas menunjukkan bahwa Ben akrab dengan wanita lain. Gin lalu memposting foto itu Facebook-nya dan berkata:

"Kepada siapa saja yang mengenal gadis itu, tolong pesan saya. Terima kasih! Saya ingin berterima kasih padanya secara pribadi karena telah merawat pacar saya saat saya tidak berada di sana."

Dia juga memohon agar pacarnya pulang ke rumah-dengan cara sarkastik. Gin berkata: "Saya menunggumu di rumah. Percepatlah 'urusanmu' dan pulanglah." Meskipun memohon dengan sopan kepada pacarnya yang telah selingkuh untuk pulang ke rumah, tapi itu adalah sarkasme.

Ini seperti Gin menantang pacarnya kalau berani untuk pulang ke rumah, sebab dirinya telah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Ben. Nah, buat kalian yang sudah punya pasangan janganlah sia-siakan dirinya.

Bertengkar dan bermusuhan memang sudah biasa, tapi jangan sampai deh lakukan perselingkuhan. Namun apabila pasangan anda selingkuh, bisa dicoba nih..

SHARE ARTIKEL