Setan Tidak Berani Sentuh Rumah Kita Dengan Cara Ampuh Ini

Komentar
Rumah yang penuh dengan setan pasti tidak akan nyaman dan sangat kacau. Tidak ada kebahagiaan di dalamnya. Untuk itulah, mari usir dan lindungi rumah kita dari setan. Seperti nasihat dari imam Masjidil Haram, Syeikh Ahmad Sudai ini.



BACA JUGA: Warga Tak Mampu Subsidi Listriknya Dicabut? Laporkan!

Dikutip dari islampos, cukup mudah kok, yaitu Pertama, tiga hari sekali buka pintu dan jendela lalu setel surat Al-Baqarah dan surat-surat Ruqyah, Insya Allah Anda akan merasakan perbedaan secara pribadi atau keluarga di rumah dari godaan setan.

Selanjutnya nyalakan dupa dari jintan hitam (habah sauda’) di dalam rumah dengan tetap membuka pintu dan jendela (untuk mengusir setan dan kuman-kuman) sebagaimana wasiat Nabi Muhammad SAW. Dan jangan menutup pintu dan jendela selagi dupa masih menyala.

Jangan perbanyak cermin dalam rumah tapi jika ada, sebaik-baik tempat menyimpan cermin adalah di pintu masuk. Satu lagi yang terpenting adalah menjadwalkan tidur malam dan membaca basmallah saat bangun dari tidur.

Terakhir, senantiasa rutin membaca surat Al-Mulk sebelum tidur dapat menyelamatkan dari siksa kubur. Nah, tidak sulit kan.. dengan cara diatas, dijamin setan tidak akan berani masuk atau bahkan menyentuh rumah kita.
Top