Selama Ini Kita Salah Kaprah Mengenai 7 Kebiasaan Ini... Baru Tahu!

Komentar
Pasti kita tidak sadar kalau banyak sekali kesalahan yang kita lakukan dalam menjalani kebiasaan sehari-hari. Bahkan sampai hal-hal kecil sekalipun seperti gosok gigi dan juga mengoleskan anti septik.



BACA JUGA:  Coba-coba Nyuri di Rumah Seniman, Begini Akibatnya Benar-benar Bikin Kapok...

Padahal dengan kita melakukan kesalahan itu, akan membuatnya tidak berfungsi secara maksimal. Bahkan tidak berefek sama sekali. Seperti 7 kebiasaan sehari-hari ini yang ternyata salah kaprah yang telah dikutip dari famous.

1. Pantas saja perih



Banyak orang yang menggunakan obat antiseptik langsung di atas luka, tetapi ternyata yang benar adalah memakaikan obat antiseptik di sekitar luka.

2. Pasti Banyak yang jatuh kan?


Selama ini, orang beranggapan seluruh permukaan sikat gigi harus dilapisi penuh oleh pasta gigi. Tetapi, ternyata cara ini tidak efisien, sebaiknya kita mengoleskan pasta gigi hanya pada ujung sikat gigi saja.

3. Lebih nyaman sih gini


Ternyata cara memakai headset adalah dengan menyangkutkannya melalui bagian kuping belakang. Siapa yang sudah menggunakan headset dengan cara ini?

4. Gak Bakal tumpah deh


Agar tidak tumpah dan tertuang secara terarah, tuangkan susu kemasan dengan cara seperti gambar diatas.

5. Rasa sakit di leher gara-gara benda ini


Kebiasaan yang satu ini hampir dilakukan oleh semua orang. Biasanya kita memakai bantal leher dalam perjalanan dengan cara dikalungkan di bagian belakang. Tetapi, hal tersebut ternyata menyebabkan rasa sakit pada leher. Cobalah memakai bantal leher di bagian depan.

6. Posisi tangan dalam menggunakan mouse


Untuk kamu yang setiap hari bekerja menggunakan komputer dan mouse, hal ini perlu diperhatikan. Ternyata posisi menggunakan mouse yang benar adalah dengan posisi tangan yang lurus agar tidak timbul rasa pegal pada tangan.

7. Menghangatkan makanan di microwave


Menghangatkan makanan di microwave pun memiliki trik khusus. Masukkan segelas air bersama makanan yang akan dihangatkan untuk mencegah makanan menjadi kering.

Sudah tahu kan bagaimana menggunakannaya dengan benar? Jangan sampai salah lagi ya..
Top